Home Tips 7 Assault Rifle Terbaik di Free Fire yang Bisa Bikin Musuh Perih...

7 Assault Rifle Terbaik di Free Fire yang Bisa Bikin Musuh Perih Kesakitan

Assault Rifle menjadi pilihan senjata di Free Fire dengan damage besar dan memang digunakan untuk membunuh lawan dalam waktu singkat. Senjata ini cocok untuk shooting jarak menengah hingga jauh.

Nah, buat kamu yang ingin mengenal lebih dengan Assault Rifle, berikut ini ada pilihan terbaik yang bisa bikin musuh perih kesakitan.

M60 

M60 menjadi senjata assault rifle dengan damage serangan yang cukup mematikan. Tidak hanya itu saja, senjata ini memiliki amunisi yang banyak hingga 60 peluru. Sayangnya hanya cocok untuk jarak pendek saja karena tingkat akurasi yang rendah.

AN94

Senjata modern dari Rusia ini memang memiliki damage besar, tapi tidak diimbangi dengan kecocokan attachment yang ada di Free Fire. Pasalnya, AN94 tidak ada peredam. Jadi kamu harus berhati – hati kalau mau menembak lawan.

AK 

Senjata buatan Uni Soviet di tahun 1949 memiliki nama asli Avtomat Kalashnikova. Selain cukup mematikan, AK juga bisa digunakan untuk serangan jarak jauh. Hanya saja, akurasi AK dan reload menjadi hambatan terbesarnya. Jadi, mungkin untuk jarak menengah bisa cukup berhasil.

M14 

Dibandingkan Assault Rifle yang sebelumnya, M14 dibekali dengan tingkat akurasi yang tinggi. Jadi sangat pas untuk senjata jarak jauh. Hanya saja, M14 memiliki amunisi yang sedikit, yakni 15 buah saja.

SKS 

Menjadi senjata semi-sniper, SKS bisa memberikan damage yang bikin perih lawan. Selain itu, senjata ini juga mudah digunakan untuk para pemula Free Fire sekalipun. Pasalnya, bisa menggunakan mode single, jadi bisa irit peluru. Kekurangannya di bagian kecepatan tembaknya yang cukup lambat.

SVD

Mungkin SVD masuk dalam jajaran Sniper, tetapi bisa disebut juga dengan Assault Rifle. Belum lagi, jarak serangnya yang jauh, pas sekali untuk mengintai musuh di dalam rumah. Kekurangannya sama dengan SKS, yakni kecepatan tembak yang lambat. Jadi harus benar – benar memprediksi pergerakan musuh. 

M249 

M249 berisikan amunisi kaliber 5,56 mm buatan FN Herstal dari Belgia dan memang sering digunakan oleh Angkatan Bersenjata Amerika Serikat. Jumlah amunisi yang kaya membuat senjata ini cocok untuk kamu yang boros peluru hanya untuk memberikan damage pada musuh. Jadi tak ayal menjadi senjata assault rifle yang bikin musuh kesakitan. Sayangnya, M249 memiliki akurasi yang rendah dan jarak yang pendek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...