Home Tips Rekomendasi 5 Karakter Skill Aktif FF untuk Push Rank Clash Squad Ranked...

Rekomendasi 5 Karakter Skill Aktif FF untuk Push Rank Clash Squad Ranked Season 12!

Hi Sobat Booyah

Clash Squad Ranked Season 12 secara resmi telah dimulai di Free Fire pada tanggal 24 Maret 2022 kemarin. Dalam Season ini, Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan SCAR Gold!

Meniliki Clash Squad Ranked, tentu push rank terutama di awal Season memanglah bukan perkara gampang. Sobat Booyah harus memikirkan berbagai hal teknis salah satunya adalah pemilihan karakter yang cocok.

Baca Juga: Tak Selamanya Aman, Ini Resiko Bermain Ngendok di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Berbagai Hal Mengenai Credit Score Free Fire (FF) yang Harus Diketahui!

Untuk menjawab permasalah tersebut, berikut Berita Booyah punya rekomendasi 5 karakter dengan skill aktif yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk push rank di Clash Squad Ranked Season 12!

Alok

Alok tentu bukan menjadi hal yang perlu dipertanyakan lagi. Sobat Booyah bisa mendapatkan tambahan HP hingga 50 HP dan tambahan movement speed sebanyak 15%. Telebih lagi, skill Drop the Beat memiliki cooldown yang cepat yaitu 45 detik.

Chrono

Gloo Wall di Clash Squad sangatlah terbatas, maka dari itu untuk mengatasi masalah tersebut Sobat Booyah bisa menggunakan skill dari karakter Chrono yang bisa digunakan untuk bertahan di kondisi yang mendesak.

Wukong

Kemampuannya untuk berubah menjadi rumput akan menghancurkan aim musuh. Selain itu, skill yang akan di-reset ketika Sobat Booyah berhasil mengalahkan musuh juga menjadi poin tambahan.

Skyler

Jika Sobat Booyah doyan bermain agresif, maka Skyler adalah jawaban yang tepat. Mampu menghancurkan Gloo Wall dan memberikan tambahan HP, skill milik Skyler ini juga bakal cocok ketika sudah zona kecil dan musuh hanya ada Gloo Wall untuk bertahan.

Clu

Clu bisa dibilang merupakan karakter yang tak sepopuler dengan yang telah disebutkan. Namun, bukan berarti kemampuannya diremehkan. Dengan zona yang kecil, Clu tentu akan menjadi jawaban bagi Sobat Booyahn untuk mengetahui posisi lawan dan melakukan suprise attack.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...