Home Highlight Ini Bukti Karakter Rafael Semakin Overpower Setelah Update Free Fire (FF)!

Ini Bukti Karakter Rafael Semakin Overpower Setelah Update Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Update Free Fire yang berlangsung pada tanggal 23 Maret 2022 telah membawa banyak perubahan. Tak hanya sekadara fitur baru, Free Fire juga melakukan penyesuaian terhadap senjata dan karakter.

Rafael merupakan salah satu karakter yang telah mendapatkan buff pada update Free Fire Maret kemarin. Yap, karakter ini akhirnya telah mendapatkan buff setelah sekian lama hadir di dalam game.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Karakter Skill Aktif FF untuk Push Rank Clash Squad Ranked Season 12!

Baca Juga: Tak Selamanya Aman, Ini Resiko Bermain Ngendok di Free Fire (FF)!

Lebih detailnya, karakter Rafael mendapatkan sebuah buff yakni musuh yang kehilangan darah bakal lebih cepat 90% di level maksimal. Tentu saja ini merupakan sebuah buff besar untuk Rafael.

Pasalnya, sebelum mendapatkan buff kemampuan untuk membuat musuh kehilangan darah lebih cepat hanya berada di 45%. Lalu, sebenarnya seberapa cepat angka 90% untuk musuh?

Salah satu YouTuber Free Fire yaitu BrOkEn JoYsTiCk membuat sebuah percobaan untuk melihat bagaimana perbedaan angka 45% dan 90% yang memperlihatkan bagaimana Rafael setelah dan sebelum mendapatkan buff.

Dengan kecepatan berkurangnya HP musuh sebsar 45%, musuh membutuhkan waktu sekitar 21 detik hingga terleminasi ketika knock. Fakta mengejutkan adalah waktu yang dibutuhkan setelah Rafel mendapatkan buff.

Musuh hanya ada waktu sekitar 6 detik dari knock hingga terleminasi saat Rafael memiliki kemampuan menghilangkan HP musuh lebih cepat sebesar 90%! Tentu ini membuat skill Rafael cukup mengerikan.

Walaupun begitu, perlu diingat efek tersebut hanya berlaku jika Sobat Booyah melakukan knock menggunakan Sniper ataupun senjata Markman Rifle. Selain itu, Rafael juga masih memilih skill yang akan membuat senjata menjadi silence.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri dengan buff besar yang diberikan untuk karakter Rafael dan hasil yang mengejutkan, apakah karakter Rafael akan kembali naik menjadi META nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...