Home Highlight Rekomendasi Gun Skin yang Wajib Kamu Miliki Dari Incubator 3-in-1 Free Fire...

Rekomendasi Gun Skin yang Wajib Kamu Miliki Dari Incubator 3-in-1 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setelah sekian lama, akhirnya Incubator 3-in-1 hadir kembali di Free Fire. Incubator 3-in-1 kali ini terasa spesial, karena membawa 3 seri Incubator Gun Skin yang merupakan seri lawas dan dan cukup dinantikan para pemain.

Incubator Sci-fi SCAR dengan SCAR Titan-nya yang ikonik, MP40 Poker dengan 4 seri yang menarik, dan AK Unicorn Rage sebagai seri old Incubator hadir melalui Incubator 3-in-1 kali ini. Ini menjadi kesempatan emas bagi Sobat Booyah untuk mengoleksinya.

Baca Juga: Ini Keuntungan yang Buat Supply Run Wajib Dimanfaatkan di Ranked Free Fire (FF)!

Baca Juga: Uncrowned, Tag Battle Style yang Paling Sulit Didapatkan di Free Fire (FF)?

Seperti biasa, Berita Booyah coba ambil bagian dengan merekomendasikan deretan Gun Skin yang harus kalian miliki dari Incubator 3-in-1 ini. Yuk, tanpa basa-basi lagi langsung saja ke daftarnya berikut ini!

AK Golden Unicorn

Statistik

  • Damage (++)
  • Accuracy (+)
  • Magazine (-)

Skin yang satu ini merupakan hadiah utama dari Incubator AK Unicorn Rage. Sekedar informasi, AK Unicorn Rage merupakan Incubator kelima dan Incubator seri Gun Skin pertama di Free Fire. Jadi, seri yang satu ini merupakan Gun Skin lawas.

Dari segi kekuatan, skin ini cukup dominan dengan kombinasi Damage dan Accuracy yang memastikan setiap tembakan lebih menyaktikan dan tetap On Point. Bagi Sobat Booyah yang doyan item langka, koleksi kalian tak akan lengkap tanpa Gun Skin yang satu ini.

MP40 Flashing Spade

  • Damage (++)
  • Rate of Fire (+)
  • Range (-)

Selanjutnya Berita Booyah merekomendasikan MP40 Flashing Spade. Skin ini merupakan salah satu skin eksklusif MP40 yang menghadirkan peningkatan statistik yang sangat membantu MP40 sebagai senjata SMG tipikal Burst Damage.

Lagi-lagi perpaduan Damage dan Fire Rate hadir dalam skin ini. Selain karena kekuatannya yang besar, tampilan skin ini dengan bentuk futuristik dan warna kuning terang membuat penggunanya terlihat keren dan elegan.

SCAR Ultimate Titan

  • Rate of Fire (++)
  • Damage (+)
  • Magazine (-)

Siapa yang tidak tau Gun Skin yang satu ini. Bahkan ketika SCAR mendapatkan Evo Gun Skin, SCAR Ultimate Titan masih jadi primadona. Kini, Gun Skin idola hadir kembali dan tentunya wajib masuk daftar beli Sobat Booyah pada Incubator 3-in-1 kali ini.

Kekuatan skin ini tak perlu dibahas, karena telah terbukti sangat mematikan berkat perpaduan Rate of Fire dan Damage yang dapat melumat musuh tanpa ampun. Tak salah jika skin ini difavortikan pemain.

MP40 Royal Flush

  • Damage (++)
  • Rate of Fire (+)
  • Accuracy (-)

Terakhir, Sobat Booyah tak boleh melewatkan Gun Skin terbaru dalam seri MP40 Poker. Skin tersebut merupakan MP40 Royal Flush yang baru pertama kali rilis di Indonesia. Dari efek dan tampilannya, skin ini menggabungkan aspek dari keempat seri terdahulu.

Jika Sobat Booyah sudah punya MP40 Flashing Spade, tak ada salahnya untuk memiliki MP40 Royal Flush. Selain kekuatannya yang tak jauh beda, kehadirannya di vault Sobat Booyah akan memperkaya koleksi Gun Skin eksklusif kalian.

Nah, itulah dia Gun Skin yang Berita Booyah rekomendasikan untuk kamu miliki selagi Incubator 3-in-1 kembali hadir di Free Fire (FF). Coba share di kolom komentar Gun Skin mana saja yang sudah kalian dapatkan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...