Home Tips Rekomendasi Senjata Push Ranked Clash Squad Season 9 Free Fire (FF)!

Rekomendasi Senjata Push Ranked Clash Squad Season 9 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sehari setelah Update Free Fire September, Clash Squad Ranked Free Fire mengakhiri musim dengan reset season dan memulai Season ke 9. Seluruh pemain Free Fire telah dihadapkan pada lembaran baru mode Ranked.

Pada Update Free Fire September kemarin, Free Fire turut menghadirkan penyesuaian berupa Buff dan Nerf untuk beberapa senjata. Hal tersebut tentunya mempengaruhi pemilihan senjata, khususnya untuk digunakan Push Rank di Clash Squad Ranked Season 9 yang baru saja bergulir.

Baca Juga: Yuk Tengok Tampilan Baru Clock Tower dan Factory FF di Map Bermuda MAX!

Baca Juga: Ini Tanggapan ManggisKun Tentang Nerf Vector di Free Fire (FF)!

Berbicara mengenai senjata, Berita Booyah telah merangkum 5 senjata terbaik yang siap membantu Sobat Booyah untuk Push Ranked Clash Squad Season 9 Free Fire. Penasaran melihat daftar senjata tersebut? Yuk langsung simak daftarnya di bawah ini!

M1014

Sumber: beritabooyahid

Mengisi daftar pertama, M1014 dapat menjadi pilihan senjata jarak dekat. Semenjak Nerf yang diterima M1187 pada Update Patch Juni, M1014 kembali ke jalur popularitasnya. Damagenya yang besar dengan kapasitas Magazine lebih banyak cukup efisien pertarungan jarak dekat yang alot.

Saat ini, M1014 dapat mengungguli M1887. Namun penggunanya harus cermat memaksimalkan performa Shotgun ini. Pemilihan Gun Skin M1014 yang tepat dirasa jadi salah satu faktor peningkatan efektifitas dari M1014 untuk digunakan Push Ranked Clash Squad.

MAG-7

Sumber: beritabooyahid

Tak hanya M1014, Nerf untuk M1887 juga berdampak positif pada MAG7. Shotgun yang satu ini memiliki Fire Rate yang sangat tinggi. Belum lagi kapasitas Magazinenya yang besar membuat rentetan tembakan dalam jarak dekat dapat menghabisi musuh dengan cepat.

Kehadirannya di Clash Squad Ranked tentunya menambah pilihan senjata Shotgun untuk digunakan bertarung. Sobat Booyah tinggal berupaya memaksimalkan kemampuan MAG7 dengan permainan yang efektif.

Map Clash Squad yang tidak terlalu besar memanglah memaksa Sobat Booyah untuk menggunakan senjata yang lebih condong ke jarak dekat. Jika berbicara jarak dekat, tentu saja senata M1887 tidak bisa dilewatkan.

XM8

Sumber: beritabooyahid

Senjata jarak jauh juga tak mau kalah. XM8 dapat menjadi pilihan untuk Sobat Booyah yang bertugas sebagai Support dan memberikan serangan dari jarak jauh. XM8 memiliki Damage dan Fire Rate yang cukup besar. Namun, senjata ini memiliki Recoil yang tinggi, sehingga memerlukan Aim yang On Point untuk memaksimalkannya.

Mski demikian, Sobat Booyah tak perlu khawatir. Untuk menjadi Support dan pemberi Back Up Fire di Mode Clash Squad, XM8 sangat Worth it. Serangan yang cepat dapat membantu mencicil HP musuh sekaligus memberikan tekanan, yang jelas akan mempermudah Sobat Booyah memenangkan pertarungan.

MP5-X

Sumber: beritabooyahid

Lagi-lagi MP5-X menghiasi daftar senjata rekomendasi untuk Push Ranked Clash Squad. Bukan tanpa alasan, Fire Rate yang tinggi dari MP5-X membuat serangan yang diberikan sangat cepat dan mematikan. Tak hanya itu, MP5 juga memiliki atribut Range yang sangat tinggi, sehingga fleksibel digunakan di jarak menengah.

Harga pembelian yang murah juga menjadi salah satu faktor mengapa MP5-X jadi favorit di Clash Squad. Perolehan Gold dapat dioptimalkan untuk pembelian item pendukung lainnya, sehingga Sobat Booyah lebih siap bermain dan memenangkan pertandingan.

Itu dia beberapa senjata yang bisa membantu Sobat Booyah Push Ranked Clash Squad Season 9 Free Fire. Dalam daftar di atas, apakah terdapat senjata favorit Sobat Booyah ketika bermaiin di Clash Squad?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...