Home Esports Ini Tanggapan ManggisKun Tentang Nerf Vector di Free Fire (FF)!

Ini Tanggapan ManggisKun Tentang Nerf Vector di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya disukai oleh para player, Double Vector juga menjadi META yang kerap digunakan oleh para pro player saat turnamen. Bagaimana tidak, dengan kekuatannya Double Vector bisa menghabisi musuh dengan cepat dan mampu bersaing bersama senjata jarak dekat lainnya.

Walaupun begitu, sayangnya melalui Update Free Fire September senjata Vector mendapatkan nerf habis-habisan. Segala sisi dari senjata ini mendapatkan pengurangan dari segi statistik.

Baca Juga: Ini Keuntungan META Terserah, Ala FFML Season IV!

Baca Juga: Gak Perlu Repot, Ini Cara Pindahkan Custom HUD ke Free Fire (FF) MAX!

Lalu, apa kata ManggisKun yang merupakan pelatih dari DG Esports mengenai nerf super banyak yang didapatkan senjata Vector dan apakah senjata ini masuk ke dalam META saat ini? Berikut pembahasannya

ManggisKun: Kabar Buruk Bagi Pengguna Akimbo Vector

ManggisKun menilai senjata Vector benar-benar dimatikan di update kali ini. Ia mengungkapkan senjata Double Vector saat ini membutuhkan waktu 2 sampai 3 detik untuk mematikan musuh, tentunya menjadi kabar buruk bagi para player.

Hal tersebut sangat dasar menginga saat melakukan fight jarak dekat sangat mengutamakan mekanik dan kecepatan bertarung agar bisa memenangkan pertempuran.

“Menurut aku, Vector benar-benar dimatikan. Pada mode Akimbo pun, Vector terkena pengurangan RoF yang sangat merugikan bagi penggunanya. Selain itu perlu 2 sampai 3 detik pada mode Akimbo baru bisa melumpuhkan 1 musuh tentunya ini waktu yg sangat lama digunakan bagi siapapun ketika melakukan fight. Vector sepertinya harus beristirahat dulu di patch ini,” ungkap ManggisKun kepada Berita Booyah.

Akimbo Vector Sulit Menjadi META Kembali

Seperti kita ketahui, Double Vector sempat memuncaki META yang ampuh dalam menjatuhkan musuh di jarak dekat. ManggisKun merasa untuk saat ini Akimbo Vector akan sulit menjadi META kembali jika melihat nerf yang didapatkan.

Namun, ManggisKun menegaskan bukan berarti Double Vector tidak sepenuhnya lagi digunakan. Karena para pro player tentu akan memiliki caranya sendiri untuk mengoptimalkan penggunaan Double Vector.

“Mungkin kalau untuk menjadi META akan sulit, berhubung ada close-range yang lebih baik di atas Vector. Tetapi bukan berarti Akimbo Vector tidak akan digunakan oleh para pro player, karena mereka selalu punya cara untuk memakainya,” terangnya.

Setelah Akimbo Vector mengalami Nerf, ManggkisKun memberikan salah satu senjata yang cukup efektif untuk digunakan. Ia menyampaikan MAG-7 merupakan salah satu senjata terbaik saat ini, ditambah dengan adanya Shoutgun Muzzle yang membuat MAG-7 bisa menjadi pilihan yang cukup mudah untuk melumpuhkan lawan.

“Seharusnya MAG-7 adalah senjata close-range terbaik saat ini. Diitambah dengan adanya Shoutgun Muzzle yang membuat MAG-7 menjadi senjata dengan Burst Damage sekaligus RoV yang baik,” tutupnya.

Itulah pendapat dari ManggisKun terkait Akimbo Vector yang mengalami Nerf pada Update September kemarin. Menurut Sobat Booyah apakah Double Vector masih akan populer nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...