Home Game Update Yuk Tengok Tampilan Baru Clock Tower dan Factory FF di Map Bermuda...

Yuk Tengok Tampilan Baru Clock Tower dan Factory FF di Map Bermuda MAX!

Hi Sobat Booyah!

Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya Free Fire MAX telah resmi rilis. Bertepatan dengan hadirnya Update Patch Free Fire September, kini berbagai fitur baru dan menarik dapat Sobat Booyah gunakan.

Tak hanya kehadiaran berbagai fitur dan item baru, Free Fire MAX juga menghadirkan versi baru dari Map Bermuda, yakni Bermuda MAX. Map upgrade ini menghadirkan perubahan besar untuk wilayah Clock Tower dan Factory. Kini, kedua tempat tersebut terlihat lebih realistis.

Baca Juga: Ini Tanggapan ManggisKun Tentang Nerf Vector di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini Keuntungan META Terserah, Ala FFML Season IV!

Nah, kali ini Berita Booyah ingin mengajak Sobat Booyah untuk melihat-lihat tampilan wilayah Clock Tower dan Factory di Map Bermuda MAX yang hanya tersedia di Free Fire MAX. Tanpa basa-basi, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Clock Tower Bermuda MAX

Jauh berbeda dengan tampilan Clock Tower di Map Bermuda lainnya, Clock Tower Bermuda MAX menghadirkan suasana baru. Terlihat seluruh bangunan di wilayay ini mengalam i pembaruan serta penambahan berbagai obstacle baru yang sangat realistis.

Clock Tower Bermuda MAX Free Fire. Sumber: beritabooyahid
Sumber: beritabooyahid

Seperti yang Sobat Booyah lihat pada gambar, Clock Tower Bermuda MAX terlihat lebih padu berkat kehadiran obstacle baru dan furniture bangunan yang menghidupkan suasana. bah kesan hidup di setiap sudut bangunan membuat Clock Tower Bermuda MAX terlihat lebih realistis.

Sumber: beritabooyahid
Sumber: beritabooyahid

Menariknya, Clock Tower Bermuda MAX menghadirkan detail bangunan yang sangat realistis. Obstacle baru sebagai pelengkap seperti Telepon Umum, Sumur Tua, Scooter, Tempat Sampah, Meja, Kursi, Rak Buku, membuat suasana tempat ini jauh lebih menarik.

Factory Bermuda MAX

Satu lagi wilayah di Map Bermuda MAX yang mendapat rework habis-habisan ialah Factory. Di Bermuda MAX, Factory hadir layaknya sebuah kawasan industri yang sangat besar. Tak hanya itu, penambahan berbagai obstacle dan ornamen pendukung memperkaya tampilan realistis wlayah ini.

Factory Bermuda MAX Free Fire. Sumber: beritabooyahid
Sumber: beritabooyahid
Sumber: beritabooyahid
Sumber: beritabooyahid

Tak hanya soal penambahan obstacle baru, area Factory juga menghadirkan perubahan untuk beberapa obstacle lama, yang membuatnya lebih menarik. Sebut saja misalnya bangunan Crane yang lebih tinggi, Box kayu, dan berbagai obstacle lainnya.

Melihat ini, bagaimana pendapat Sobat Booyah terhadap wilayah Clock Tower dan Factory di Map Bermuda MAX yang hadir di Free Fire MAX?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...