Home Game Update Event Miliki 4 Craftland Room Free Fire (FF) Gratis Hanya dengan Cara Ini!

Miliki 4 Craftland Room Free Fire (FF) Gratis Hanya dengan Cara Ini!

Hi Sobat Booyah!

Event Pahlawan Booyah merupakan event yang saat ini ada di Free Fire. Berbagai hadiah gratis bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event yang telah berlangsung sejak tanggal 29 November 2021 kemarin.

Peak Day atau hari puncak dari event Pahlawan Booyah Free Fire pun juga telah berlangsung kemarin. Walaupun begitu, ternyata Sobat Booyah masih bisa mendapatkan hadiah gratis baru melalui event ini.

Baca Juga: Rekomendasi Skill untuk Dikombinasikan dengan Otho Free Fire (FF)!

Baca Juga: Pentingnya Menguasai Kemampuan Mendengar Step Saat Bermain Free Fire (FF)!

Lebih tepatnya, Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan total 4 Craftland Room secara gratis dalam sebuah misi yang terbilang sangat mudah di event Pahlawan Booyah Free Fire ini!

Penasaran misi apakah yang bisa Sobat Booyah lakukan untuk bisa memiliki 4 Craftland Room sekaligus di event Pahlawan Booyah FF? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

4 Craftland Room Gratis Free Fire (FF)

Ilustrasi Craftland Room

Walaupun akan segera berakhir, event Pahlawan Booyah Free Fire masih menyisakan berbagai misi yang bisa Sobat Booyah jalankan dengan menjanjikan berbagai hadiah gratis di dalamnya.

Salah satunya adalah Sobat Booyah bisa mendapatkan total 4 Craftland Room FF secara gratis. Caranya pun cukup mudah, dalam misi bernama Hadiah Login Sobat Booyah hanya perlu melakukan Login untuk bisa mengklaim hadiah.

Berlangsung mulai tanggal 11 hingga 15 November 2021, Sobat Booyah nantinya diharuskan melakukan Login 2 hari untuk mendapatkan 4 Craftland Room yang mana setiap harinya Sobat Booyah bisa mengklaim 2 Craftland Room.

Tentu saja, dengan misi yang terbilang mudah ini Sobat Booyah tidak boleh melewatkan kesempatan ini. Dengan menggunakan Craftlan Room, kalian bisa menjajal berbagai map buatan pemain!

Dengan misi yang cukup mudah dengan hadiah yang bisa didapatkan, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan serunya berbagai event Pahlawan Booyah hingga event selesai!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...