Home Tips CodeX Gaming Bagikan Cara Reload Cepat M1887 Setelah Update!

CodeX Gaming Bagikan Cara Reload Cepat M1887 Setelah Update!

Hi Survivors!

Beberapa waktu yang lalu, salah satu Shotgun yang sering digunakan pemain yaitu M1887 mendapatkan nerf dalam reload. Kecepatan reload M1887 sangat mempengaruhi permainan player dikarenakan senjata M1887 sangat efektif untuk bertarung jarak dekat.

Untuk mengatasi masalah tersebut, salah Satu YouTuber Free Fire yaitu CodeX Gaming memberikan tips agar reload M1887 lebih cepat sekian detik daripada biasanya.

Baca Juga: XM8 Dan SCAR, Mana Yang Lebih Kuat?

Baca Juga: Wajib Punya! Mengenal Beberapa Jenis Pet di Free Fire

Dalam videonya yang Diunggah pada tanggal 24 April 2020 melalui kanal YouTube pribadinya, CodeX Gaming mengatakan bahwa ada dua cara reload pada senjata Free Fire, yaitu manual reload dan automatic reload.

Sumber: CodeX Gaming

Manual reload adalah reload yang kita pencet sendiri pada sebelum peluru kedua. Sedangkan, automatic reload adalah pada saat kalian menggunakan peluru atau senjata apapun, saat peluru habis peluru bakal otomatis mengisi.

Tentunya, ada perbedaan yang sangat mencolok pada maual reload dan automatic reaload selain waktu yang digunakan dalam melakukan reload tetapi juga dalam masalah kecepatannya pun ternyata berbeda!

Sumber: CodeX Gaming

CodeX Gaming juga membandingkan kecepatan reload dua cara tersebut. Hasilnya, manual reload adalah reload yang paling cepat dibandingkan automatic reload. CodeX Gaming juga memperlihatkan kecepatan manual reload pada permainannya.

Sumber: CodeX Gaming

Bahkan, tidak tanggung-tanggung untuk perbedaan waktunya sendiri memiliki jarak 1 detik! Tentunya 1 detik sebuah waktu yang cukup berharga pada game seperi Free Fire terlebih lagi ketika sedang melakukan pertempuran.

Tidak percaya dengan apa yang telah dibuktikan oleh CodeX Gaming? Mungkin kalian bisa melihat langsung pada cuplikan lengkap di bawah ini!


Setelah melihat dan membaca tips dari CodeX Gaming dan melihat bagaimana M1887 lebih cepat jika melakukan secara manual reload, apakah kalian bakal mengubah gaya bermain kalian

25 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...