Home Fun Rendy Rangers Melakukan Eksperimen Lompat ke Poring Terbang

Rendy Rangers Melakukan Eksperimen Lompat ke Poring Terbang

Hi Survivors!

Konten kolaborasi Garena dengan Gravity telah hadir pada tanggal 11 Maret 2020 kemarin. Free Fire x Ragnarok yang menjadi salah satu konten paling keren dan ditunggu-tunggu para Survivors di seluruh dunia sudah bisa kalian nikmati.

Dari berbagai konten kolaborasi, ada satu yang menarik perhatian seorang Rendy Rangers. YouTuber yang memang suka mencoba hal – hal unik ini penasaran dengan “Poring terbang” yang muncul di langit map Bermuda.

Ia pun berencana membuat sebuah eksperimen untuk lompat ke Poring terbang tersebut.

Seperti yang bisa kalian saksikan dari video di atas, awalnya Rendy Rangers turun di atas tempat tertinggi di daerah Bimasakti Stirp. Ia pun mengintai dan memprediksi arah Poring terbang tersebut.

Setelah selesai melakukan pengintaian, ia dan Rizalmuk masuk ke game selanjutnya dan memilih untuk mendarat di atas papan Billboard tertinggi di Peak. Namun usaha mereka masih belum membuahkan hasil kali ini.

Sumber: channel YouTube Rendy Rangers

Akhirnya Rendy Rangers memutuskan untuk melakukan eksperimennya di Custom Room. Berbekal dari pengalaman sebelumnya, ia langsung menentukan 1 tempat yang akan dilewati oleh sang Poring Terbang. Namun sayang, percobaan kali ini juga masih belum berhasil.

Semangat pantang  menyerah memang dimiliki Rendy Rangers dalam eksperimen ini. Ia pun kembali membuat Custom Room sambil ditemani oleh Papa Limite.

Rendy Rangers menggunakan data – data yang telah ia dapatkan dengan sangat baik. Ia membuat perhitungan yang lebih tepat tentang jalur Poring terbang dan akhirnya berhasil melompat ke Poring terbang tersebut.


Sungguh perjalanan yang panjang bagi Rendy Rangers untuk akhirnya berhasil lompat ke Poring terbang.

Apakah dari kalian ada yang ingin mencoba cara tersebut? Atau mungkin ada dari antara kalian sudah berhasil untuk lompat ke Poring terbang?

Jangan lupa share pengalaman kalian di Instagram @rendyrangers ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...