Home Esports Yuk Ikuti Nobar FFIM Masters 2020 Spring Di Kotamu Dan Dapatkan Merchandise...

Yuk Ikuti Nobar FFIM Masters 2020 Spring Di Kotamu Dan Dapatkan Merchandise Ekslusif!

Hi Survivors!

Salah turnamen tertinggi pada kancah Free Fire Tanah Air yaitu Free Fire Indonesia (FFIM) Master 2020 Spring memanglah tinggal menghitung hari untuk tanggal pelaksanaannya.

Mempertandingkan 18 tim terbaik untuk bermain di babak Play-Ins dan Grand Final, sayangnya karena wabah virus korona, FFIM 2020 Spring yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta ini hanya bakal bisa kalian tonton secara online.

Walaupun begitu jangan bersedih, Survivors terutama yang kangen untuk memberikan dukungan terhadap tim favorit bisa langsung untuk mengikuti ajang nonton bareng FIIM 2020 Spring!

Bakal diselenggarakan di 10 kota di penjuru Indonesia, berikut adalah daftar kota yang bakal menggelar ajang nonton bareng FFIM 2020 Spring:

  • Pontianak
  • Garut
  • Pekanbaru
  • Tasikmalaya
  • Manado
  • Samarinda
  • Kendari
  • Purwakarta
  • Karawang
  • Cianjur

Eitss, tidak hanya sekadar bisa berkumpul bersama pecinta Free Fire dan mendukung tim favorit, dengan menghadiri nobar ini kalian juga berkesempatan untuk membawa pulang berbagai merchandise official ekslusif FFIM 2020 Spring!

Tentunya, berbagai merchandise official ekslusif dari FFIM 2020 Spring ini tidak bakal kalian dapatkan di mana pun setelah turnamen ini berakhir. Jadi kesempatan emas ini sayang sekali untuk kalian lewatkan.

Perlu dicatat, untuk event nobar ini hanyalah berlangsung pada tanggal 15 Maret dari jam 1 Siang. Ini bearti, event ini hanya berlangsung pada babak Grand Final FFIM 2020 Spring saja.

Sementara untuk kalian yang sudah minat untuk ikut berpartisipasi pada nobar FFIM 2020 Spring bisa langsung menghubungi kontak yang telah disediakan untuk mendaftar.


Jadi tunggu apalagi? Jadilah saksi juaranya tim favorit kalian dan jangan sampai kelewatan kesempatan untuk mendapatkan hadiah ekslusif pada nobar FFIM 2020 Spring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...