Home Fun Rendy Rangers Push Rank Selama 9 Jam Demi Capai Grand Master Season...

Rendy Rangers Push Rank Selama 9 Jam Demi Capai Grand Master Season 14!

Hi Survivors!

Seperti yang kita ketahui bersama, Free Fire sekarang telah memasuki musim ke-14! Ini artinya, bagi kalian yang ingin memperbaiki rank yang kurang bagus sepertinya awal season juga menjadi kesempatan bagi kalian.

Tidak terkecuali Rendy Rangers. Salah satu konten kreator Free Fire ini tidak ingin melewatkan kesempatan untuk melakukan push rank demi mendapatkan rank bagus dalam waktu yang lebih cepat.

Diunggah pada kanal YouTube pribadinya, Rendy Rangers menunjukkan bagaimana perjuangannya untuk dapat melaju ke Grand Master dengan melakukan push rank selama 9 jam!

Tentunya, Rendy Rangers tidak sendiri dalam melakukan push rank. Ia pun mengajak ketiga teman lainnya yaitu Papa Limite, Deandra dan juga Jilly yang tentunya agar memuluskan langkahnya menuju Grand Master

Turun ke Silver dari musim sebelumnya, tentunya tidak mudah jalan yang dilalui oleh Rendy Rangers dalam melakukan push rank walaupun sudah ditemani 3 kawannya. Terbukti, tidak semua pertandingan yang mereka jalani mendapatkan Booyah.

Tapi tentunya, usaha tidak akan mengkhianati hasil. Dari hasil 9 jam push rank, Rendy Rangers beserta ketiga rekannya akhirnya mampu mendapatkan rank Grand Master yang memang diincarnya

Penasaran bagaimana kehebatan Rendy Rangers dalam bermain Free Fire? Kalian bisa melihat cuplikan lebih lengkapnya pada video yang telah disajikan di atas.


Setelah melihat video di atas, bagaimana tanggapan kalian tentang kegigihan Rendy Rangers dan kawan-kawannya demi mendapatkan Grand Master di awal season 14 ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...