Home Highlight Pengen Solo Rank Tapi Bisa Banyak Kill dan Booyah? Berikut Tipsnya!

Pengen Solo Rank Tapi Bisa Banyak Kill dan Booyah? Berikut Tipsnya!

Hi Survivors!

Apakah kalian sering bermain Free Fire secara solo namun kerap kali bingung kenapa jarang sekali Booyah serta mendapat kill yang banyak? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut beberapa tips yang bisa kalian terapkan saat bermain solo nantinya!

Gunakan Senjata yang Paling Kalian Sukai

Bermain solo, tentunya kalian dituntut untuk mampu bertahan sekaligus melakukan kill sendiri. Maka dari itu, gunakanlah senjata yang menurut kalian paling enak ketika dimainkan agar nantinya tidak merasa terbebani.

Selain itu, dengan menggunakan senjata yang sudah kalian sukai dan pandai menggunakan, terbuka peluang besar bagi kalian mendapatkan dengan kill lebih banyak. Dan agar mendapatkan senjata itu, kalian harus memaksimalkan dalam looting di awal permainan.

Pintar-pintar Menjaga Jarak dengan Lawan

Setelah kalian mendapatkan senjata yang kalian sukai dan favoritkan, ini yang perlu kalian ketahui. Jangan sampai kalian terlalu dekat ataupun terlalu jauh dari lawan tersebut!

Setiap senjata tentunya memiliki damage yang maksimal dalam jarak tertentu. Dengan memanfaatkan hal tersebut, kalian bisa mendulang kill lebih banyak. Perlu diperhatikan juga, penggunaan Gloo Wall yang efektif jugalah sangat berpengaruh.

Jangan Mudah Panik

Ini nampaknya menjadi hal yang kerap dilakukan para pemain solo. Terlalu gampang panik ketika menghadapi lawan sangatlah merugikan nantinya dan kalian harus tetap tenang dalam menghadapi situasi apapun.

Dengan tetap tenang, kalian juga bakal semakin dingin dalam mengambil keputusan. Kebanyakan mereka yang panik pasti bakal memberikan keputusan tergesa-gesa dan tanpa pemikiran penuh yang menyebabkan kembali ke lobby.

Jangan Asal Tembak

Terakhir, dalam bermain solo timing sangatlah penting. Jangan sampai kalian langsung memberondong lawan dengan sederet musuh ketika menunjukkan dirinya terlebih lagi jika hanya dalam waktu yang singkat.

Pastikan, jika kalian yakin ingin menembaknya nanti musuh akan langsung mati. Tentunya ini berperan pesar supaya nantinya lawan yang tidak bisa kalian bunuh ini mampu mebalikkan keadaan dan justru membunuh kalian.


Setelah membaca berbagai tips di atas, sudah siapkah kalian untuk bermain solo terlebih lagi sekarang adalah season baru dan mendapatkan Booyah yang dilengkapi dengan belasan atau bahkan puluhan kill?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...