Home Fun Rendy Rangers Ungkap Bug Free Fire Mode Deathmatch Dengan 1 Tim Berisi...

Rendy Rangers Ungkap Bug Free Fire Mode Deathmatch Dengan 1 Tim Berisi 8 Orang!

Sebagai salah satu YouTuber Free Fire, Rendy Rangers memang kerap kali hadir dengan berbagai konten game yang telah dirilis sejak tahun 2017 ini. Dan yang paling terbaru ia mengatakan adanya sebuah bug pada game Garena Free Fire.

Video bug Free Fire memang menjadi salah satu konten unggulan yang dihadirkan Rendy Rangers. Bahkan, sangking seringnya ia mencari bug pada game ini, ia juga dijuluki sebagai “raja bug

Untuk kali ini, Rendy Rangers hadir dengan sebuah bug baru yang hadir saat kita bermain deathmatch. Deathmatch sendiri memanglah merupakan mode terbaru yang dihadirkan oleh Garena Free Fire. Maka dari itu, masih adanya bug tentunya adalah sebuah hal yang biasa.

Diakui Rendy Rangers, sebenarnya ia bukanlah penemu pertama bug ini. Ia mengatakn bahwa konten kreator Free Fire lain yaitu Cukk Gaming adalah inspirasinya dalam menemukan bug ini.

Simpelnya, ketika telah mendapatkan match dalam mode deathmatch, Rendy Rangers bakal mematikan koneksi internetnya saat berada di tampilan loading. Dan jika tampilan sudah bertuliskan “Waiting for other player” ia bakal menyalakan internet kembali.

Cara ini pun langsung berhasil! Walaupun tidak selalu berisi 8 pemain, setidaknya Rendy Rangers selalu mendapatkan pemain yang lebih dalam satu tim-nya.

Dengan satu tim berisi 8 pemain, tentunya ini menjadi sebuah keunggulan dari segi jumlah pemain. Selain itu, dengan pemain lebih banyak tentunya semakin memudahkan Rendy Rangers dalam memenangkan deathmatch.

Penasaran melihat keseruan Rendy Rangers dengan bug unik yang membuatnya mempunyai 7 rekan tim? Kalian bisa menyimak lebih lanjut pada video di atas!


Setelah melihat video di atas, apakah kalian juga sudah mencoba bug deathmatch yang tentunya harus segera di-fix oleh Garena ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...