Home Community Wajib Ikutan! AURA Esports Hadirkan Gathering Komunitas Free Fire!

Wajib Ikutan! AURA Esports Hadirkan Gathering Komunitas Free Fire!

Sebagai wujud cinta kepada komunitas Free Fire tanah air serta demi mempersatukan AURAFAM (penggemar AURA Esports), AURA Esports hadirkan sebuah gathering yang sangat sayang untuk kalian lewatkan!

Bakal diselenggarakan di Warunk Upnormal Kalimalang, Bekasi pada tanggal 15 Februari mendatang, gathering ini bakal mempertemukan berbagai komunitas Free Fire di daerah Bekasi dan sekitarnya serta penggemar AURA Esports, yang tentunya bakal diadakan secara meriah.

Spesial khusus untuk kalian AURAFAM yang ingin kenal dan berkumpul satu sama lain. Khusus untuk AURAFAM aja acaranya,…

Dikirim oleh Aura Esports pada Selasa, 11 Februari 2020

Cukup dengan membayar 70 ribu rupiah, kalian bisa mendapatkan merch AURA Esports beserta berbagai cara seru nan menarik di antaranya sharing session bersama komunitas, bagi-bagi hadiah, dan masih kebanyakan keseruan lain yang masih bisa kalian dapatkan!

Eitss, tidak hanya itu saja. Jika mengikuti gathering ini, kalian juga bisa berkesempatan menjadi Key Community Leader AURA region Bekasi! Sangat cocok bagi kalian yang memang seorang penggemar sejati dari AURA Esports.

Seperti yang kita ketahui, AURA Esports adalah organisasi esports besar yang juga memiliki divisi Free Fire di dalamnya. Dan keputusannya untuk mengadakan gathering bagi komunitas tentunya patut diacungi jempol.

Yang perlu diingat, AURA Esports telah mengatakan bahwa ini merupakan gathering khusus komunitas sehingga para punggawa AURA Esports untuk divisi Free Fire dipastikan tidak bakal hadir.

Bagi kalian yang berminat, bisa mendaftar melalui link berikut dengan menyertakan berbagai keperluan yang dibutuhkan seperti nomor HP, alamat email dan kartu pengenal seperti KTP ataupun kartu pelajar


Jadi, tunggu apalagi? Segera kosongkan jadwalmu dan ikuti gathering komunitas Free Fire yang diadakan oleh AURA Esports ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...