Home Highlight (Request) Empat Karakter yang Pas untuk Menjadi Flanker di Free Fire!

(Request) Empat Karakter yang Pas untuk Menjadi Flanker di Free Fire!

Tentu kita semua tahu bahwa Free Fire adalah game yang sangat mengfokuskan permainan pada kerjasama tim. Bermain secara asal tidak akan membuat kita memenangkan permainan. Ada strategi yang harus ditanam dan pemain pun wajib mengetahui peran mereka masing-masing.

Di dalam Free Fire sendiri terdapat berbagai jenis peran atau yang biasa kita sebut dengan istilah role. Andai kamu pernah mendengarnya, Flanker adalah salah satu role yang bisa kita jumpai di dalam permainan.

Bagi kamu yang belum tahu, Flanker bisa dibilang sebagai pengecoh di dalam game. Seorang Flanker bertugas untuk mengecoh sekaligus membuat celah untuk menyerang musuh dari posisi yang tak terduga. Misalnya, dari samping atau dari belakang.

Selain itu, seorang Flanker biasanya juga lihai dalam membuat musuh kebingungan. Dikarenakan Flanker inilah, musuh sering tertipu di mana biasanya mereka tidak bisa mengetahui posisi kita yang sedang mengincarnya.

Nah, Free Fire sendiri memiliki beberapa karakter yang cocok untuk kamu mainkan sebagai Flanker. Siapa saja mereka? Oh ya, artikel ini merupakan request dari salah satu pembaca setia BOOYAHCOID yaitu Perry Melvin Sitepu (Instagram: howdo_youeat).

Caroline

Meski penampilannya sangat feminim karena mengenakan gaun, namun kamu tidak boleh memandang remeh seorang Caroline. Gadis cantik berambut panjang ini adalah salah satu karakter yang bisa kamu andalkan sewaktu bertempur di Free Fire.

Sewaktu menggunakan Shotgun, Caroline bisa berlari lebih cepat dibandingkan dengan siapapun. Kecepatan gerak ini menjadi keunggulan Carolie sewaktu melakukan pertempuran jarak dekat.

Kecepatan gerak Caroline ini tentu bisa kamu manfaatkan untuk menjadi Flanker dan mengecoh musuh. Kamu bisa berlari untuk membuat musuh kebingungan dan kemudian menembak mereka sewaktu ada kesempatan!

Kelly

Sewaktu mencari karakter yang cocok untuk dimainkan sebagai Flanker, tentu kamu tidak boleh melupakan Kelly. Sama seperti Caroline, Kelly juga bisa berlari dengan sangat cepat. Bahkan bisa dibilang dia adalah pelari tercepat dari semua karakter yang ada di Free Fire.

Dengan kemampuan larinya tersebut, jelas Kelly akan sangat cocok jika kamu ingin menggunakannya sebagai Flanker. Dia bisa leluasa bergerak tanpa harus khawatir dikejar oleh musuh.

Andrew

Dari semua karakter di Free Fire, bisa dibilang Andrew adalah karakter yang paling mudah dimainkan. Itu dikarenakan dia tidak mudah mati, di mana dia bisa menahan banyak serangan yang diberikan oleh musuh.

Jika Kelly dan Caroline sangat mengandalkan kecepatan gerak, maka Andrew lebih memilih untuk maju secara barbar. Itu karena dia sangatlah alot, bahkan jika vest yang dia gunakan masih belum rusak, Andrew mampu menahan serangan dari banyak musuh sekaligus.

Kamu bisa memanfaatkan ketahanan yang dimiliki seorang Andrew dan menjadikannya Flanker untuk menyergap musuh. Andrew bakalan jadi pembuka yang membawa teman-temannya masuk dan menghabisi musuh yang ada!

Joseph

Karakter terakhir yang bisa kamu mainkan sebagai Flanker di Free Fire adalah Joseph. Secara teknis, Joseph ini mirip seperti Andrew karena dia juga mempunyai ketahanan yang luar biasa.

Akan tetapi, yang membedakannya dengan Andrew adalah Joseph akan menjadi semakin gesit sewaktu terkena serangan musuh. Makin banyak serangan yang mengenai dirinya, makin cepat pula dia bergerak!

Dikarenakan kegesitannya tersebut, Joseph sangat cocok untuk dimainkan sebagai Flanker. Dipastikan musuh akan sangat sulit untuk menyerangnya. Nah, momen ini bisa kamu manfaatkan. Kamu bisa langsung masuk untuk menghabisi musuh sewaktu perhatian mereka tertuju kepada Joseph.


Itulah beberapa karakter yang cocok dijadikan Flanker di Free Fire. Dari daftar yang ada, mana karakter favoritmu? Atau kamu punya rekomendasi karakter lain?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...