Home Highlight Mengenal Nikita, Bodyguard Cantik Free Fire yang Tangguh

Mengenal Nikita, Bodyguard Cantik Free Fire yang Tangguh

Game Free Fire memiliki banyak karakter. Semua karakternya memiliki skill tersendiri yang unik dan bisa disesuaikan dengan strategi kamu.

Salah satunya adalah Nikita, karakter yang cocok sekali digunakan oleh kamu yang senang menggunakan senjata SMG. Yuk kita mengenal Nikita lebih jauh.

Nikita dan SMG, Kombinasi Mematikan

Senjata Sub Machine Gun atau SMG seperti VSS dan MP40 memang memiliki damage yang lebih kecil dibandingkan senjata lainnya. Kecepatan reload tipe senjata ini pun cukup lambat.

Namun, banyak player yang menyukai SMG karena rate of fire yang relatif lebih tinggi. Nah, kamu yang pengguna setia SMG wajib menambahkan Nikita dalam squad kamu.

Nikita adalah seorang cewek bodyguard yang cantik tapi berbahaya. Kamu bisa mendapatkan Nikita satu set dengan pakaiannya dengan harga 2500 gem. Ia memiliki skill Firearms Expert yang mematikan, karena skill ini berupa kemampuan mempercepat reload senjata SMG.

Memang kemampuan Nikita hanya bisa digunakan untuk SMG saja. Tapi, kombinasi Nikita dan senjata SMG akan membuat kamu bisa bermain super barbar dan ditakuti player lain. Jadi, pastikan kamu mempunyai senjata SMG supaya bisa memaksimalkan Nikita.

Kombinasi Skill Nikita

Nikita cocok dimainkan solo karena performanya yang agresif dan mematikan. Tapi, Nikita juga cocok dimainkan squad.

Karakter ini cocok dipasangkan dengan Miguel. Kenapa? Karena Miguel mempunyai kemampuan spesial yaitu mendapatkan EP setiap kali membunuh lawan.

Jadi, perpaduan Nikita dan Miguel klop sekali untuk kamu yang suka bermain barbar. Kamu tidak akan terkalahkan bahkan di lokasi yang paling berisiko sekali pun.

Nikita juga cocok dipasangkan dengan Andrew atau Maxim. Kemampuan Nikita menyerang terus-menerus kadang membuat player lengah dengan ancaman di sekitarnya. Tapi, kemampuan defensif Andrew bisa mengcover kamu saat menyerang dengan Nikita.

Selain itu, Maxim yang bisa mengurangi waktu pemakaian medkit dan memakan jamur akan membuat HP Nikita tetap prima.

Nah, sekarang kamu sudah mengenal Nikita, karakter mempesona tapi berbahaya ini. Selamat mengejar booyah bersama Nikita!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...