Home Highlight (REQUEST) Tips Combo Karakter Buat Ngerush Musuh dengan Mudah di Free Fire

(REQUEST) Tips Combo Karakter Buat Ngerush Musuh dengan Mudah di Free Fire

Dewasa ini, game online merupakan jenis permainan yang banyak dimainkan oleh kawula muda, anak anak, hingga orang tua, tidak terkecuali kaum perempuan. Sebut saja game Free Fire atau yang sering disingkat dengan game FF, adalah game online cukup digemari oleh pecinta game saat ini. 

Bukan tanpa alasan Free Fire menjadi game online primadona dan sangat diminati gamers. Pasalnya, bermain game ini bisa memberikan sensasi nyata layaknya berperang dengan musuh di dunia nyata. Tidak hanya itu, cerita dan musik hingga latar game satu ini cukup menarik. Maka, sangat tidak heran apabila Free Fire mampu membuat semua gamer jatuh hati. 

Terlepas dari itu semua, tokoh pemeran atau karakter yang ada juga sangat menentukan daya tarik game ini sendiri. Karakter-karakter yang ada memiliki kedudukan penting untuk membuat gamer menjadi menang dan memperoleh kemenangan sesuai dengan yang diharapkan.

Hal paling menarik dalam Free Fire adalah sistem mengkombinasikan skill para karakter untuk ngerush musuh sekaligus mendapatkan booyah. Pastinya kalian menginginkan bisa mengakhiri permainan dengan booyah bukan?

Nah, berikut ini karakter yang bisa kamu pasangkan atau kombinasikan untuk ngerush musuh seklaigus mendapatkan booyah. Oh ya, artikel ini adalah request dari salah satu pembaca setia BOOYAHCOID bernama Fajar Sidik (Instagram: @fajar_sidik_01)

1. Andrew + Kelly + Caroline 

Pasangan pertama yang bisa kamu andalkan untuk ngerush musuh ialah Andrew, Kelly dan Caroline.

Keterampilan ketahanan yang dimiliki Andrew membantu kamu untuk menekan sejumlah resiko kerusakan vest. Ditambah kekuatan Kelly dan Caroline, tentulah pertempuran kamu jadi lebih lincah dan luwes. 

Kombinasi ketiga karakter di atas dijamin akan membuat musuh kerepotan!

2. Andrew + Kelly + Nikita 

Skil bertahan Andrew memang pantas dipasangkan dengan keahlian mempercepat senjata milik Nikita dan kekuatan Kelly akan menjadikan permainan jadi lebih seru dan menegangkan.

Menggunakan kombinasi skil mereka bertiga akan membuat kamu lebih mudah dalam ngerush musuh sekaligus mendapatkan booyah!

3. Andrew + Kelly + Paloma 

Buat kamu para pemain yang doyan ngerusuh musuh, bisa menempatkan Paloma dalam kombinasi karakter kalian.

Tahukah kamu, Paloma rupanya sanggup membawa semua perlengkapan perang di dalam tasnya tanpa harus mengurangi kapasitas backpack milik kamu. Hal ini akan membuatmu bisa membawa lebih banyak peralatan yang nantinya bakal kamu gunakan untuk ngerush musuh.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...