Home Highlight Resah Dengan Musuh Pengguna META Misha FF? Ini Cara Menghadapinya!

Resah Dengan Musuh Pengguna META Misha FF? Ini Cara Menghadapinya!

Hi Sobat Booyah!

Penyesuaian untuk beberapa skill karakter yang hadir pada beberapa pembaruan belakangan ini menjadikan META Free Fire saat ini lebih fleksibel dan bervariasi. Salah satu META yang mulai naik daun akhir akhir ini adalah META Misha.

META Misha mengandalkan kendaraan yang kecepatan serta daya rusaknya ditingkatkan oleh skill Misha. META ini cukup merepotkan, sebab pergerakan musuh dengan vehicle sangat cepat yang mematikan sehingga sangat sulit untuk dihentikan. Telah banyak yang jadi korban META ini.

Baca Juga: Inilah Roster 18 Tim yang Bermain di FFML Season IV Divisi 2!

Baca Juga: Beberapa Fakta yang Membuat Mode Lone Wolf FF Sangat Unik!

Mengacu pada hal tersebut, Berita Booyah ingin membagikan beberapa cara untuk menghadapi musuh pengguna META Misha di Free Fire. Tanpa berlama lama, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Terapkan Trigerred Discipline

Sumber: beritabooyahid

Musuh pengguna META Misha mudah dikenali. Mereka yang berkeliling seperti konvoi dengan kendaraan biasanya menggunakan skill Misha. Jika terdapat tanda-tanda musuh dengan kendaraan, maka hal yang wajib Sobat Booyah lakukan adalah menerapkan Trigerred Discipline.

Trigerred Discipline adalah teknik bermain dimana Sobat Booyah menahan diri untuk tak menembak meskipun posisi musuh terlihat dan kesempatan untuk menyerang terbuka lebar.

Jika Sobat Booyah menembaki musuh dengan kendaraan namun tak membuahkan hasil, maka itu akan menjadi Bomerang bagi Sobat Booyah. Musuh bisa saja mengintai posisi Sobat Booyah dan mengelilingi wilayah Sobat Booyah, yang membuat pergerakan untuk rotasi menjadi sulit.

Cari Obstacle Permanen Terdekat

Sumber: beritabooyahid

Apabila terlihat tanda-tanda hadirnya vehicle dan posisi Sobat Booyah berada di open field, maka segera cari obstacle permanen untuk berlindung. Obstale permanen tak harus selalu objek besar seperti rumah. Pohon atau batu juga dapat dimanfaatkan.

Sebab, META Misha membuat kendaraan dapat menghancurkan 1-2 Gloo Wall dengan mudah, bahkan memabrak Sobat Booyah yang berada di balik Gloo Wall tersebut. Mengamankan obstacle permanen dan bergerak dengan lincah untuk menghindari setiap celah tertabrak akan lebih efektif.

Upayakan Menghentikan Kendaraan

Ketika telah berada dalam posisi aman, maka Sobat Booyah dan rekan tim dapat bersama-sama menyerang kendaraan musuh. Meskipun efek skill Misha membuat kendaraan musuh sulit untuk diserang, setidaknya beri serangan yang dapat memukul mundur musuh untuk sementara.

Jika ingin mencoba cara yang lebih ekstrem, Sobat Booyah dapat mengorbankan diri untuk spam banyak Gloo Wall atau mengaktifkan skill Chrono ketika mobil melintas. Jika berhasil dihentikan, maka rekan tim yang lainnya dapat segera menghantam musuh yang telah turun dari kendaraannya.

Hancurkan Setiap Vehicle yang Ditemui

Sumber: beritabooyahid

Kendaraan Free Fire tersebar luas dan acak di Map. Kendaraan dapat ditemukan oleh siapa saja dan di mana saja. Cara terakhir untuk meminimalisir musuh yang ingin menggunakan META Misha adalah dengan menghancurkan setiap kendaraan yang ditemui. Dengan cara ini, setidaknya musuh kesulitan untuk menemukan kendaraan untuk menunjang META Misha.

Itulah beberapa tips menghadapi musuh pengguna META Misha di Free Fire. Apakah Sobat Booyah termasuk korban dari tabrak lari META Misha atau malah menjadi tersangka dalam kasus menjengkelkan ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...