Home Fun Beberapa Fakta yang Membuat Mode Lone Wolf FF Sangat Unik!

Beberapa Fakta yang Membuat Mode Lone Wolf FF Sangat Unik!

Hi Sobat Booyah!

Untuk mencegah rasa jenuh para pemainnya, Free Fire menghadirkan berbagai jenis mode gameplay dengan pola permainan yang berbeda dan menarik. Yang terbaru, Free Fire telah menghadirkan mode Lone Wolf.

Hal yang membuat banyak pemain menyukai mode ini karena dapat By 1 dengan pemain random tanpa ribet. Pemain tinggal bertarung dengan musuh begitu masuk kedalam Game. Seluruh kebutuhan resources telah disediakan dan pemain bebas memilih senjata yang ingin digunakan.

Baca Juga: Newbie Guide: Cara Kirim Hadiah Ke Teman di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Miliki Backpack Little Dino FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Meski masih berusia muda, Berita Booyah berhasil mengumpulkan beberapa fakta menarik dari Mode Lone Wolf Free Fire. Penasaran apa saja hal menarik dari mode baru ini? Simak daftarnya di bawah ini!

Mode By One Murni Pertama

Sumber: beritabooyahid

Kehadiran Mode Lone Wolf menambah daftar mode gameplay unik di Free Fire. Mode Lone Wolf menjadi mode pertama yang secara murni menyediakan tempat pertarungan pertarungan 1 lawan 1.

Sebelumnya, hanya Custom Room Free Fire yang memungkinkan pemain dapat bertarung 1 lawan 1. Permainan juga disajikan dalam Mode Clash Squad dengan syarat dan ketentuan serta fitur-fitur khusus mode Clash Squad.

Susunan Obstacle Berubah-ubah

Apabila Sobat Booyah menyadarinya, susunan obstacle berupa box dan kontainer di mode Lone Wolf berubah-ubah setiap Matchnya. Sobat Booyah akan ditempatkan pada tempat dengan letak obstacle yang berubah, namun tetap saja sangat sempit.

Perubahan susunan obstacle tidak terjadi setiap pergantian Round seperti Clash Squad yang lokasinya berubah-ubah tiap roundnya. Mode Lone Wolf adalah kebalikan dari Clash Squad.

Bermain Dalam Tempat yang Kecil

Sumber: beritabooyahid

Sebelumnya, Mode dengan area bermain terkecil dipegang oleh Clash Squad. Namun, kehadiran mode Lone Wolf mengambil lalih rekor tersebut. Tentunya Sobat Booyah telah bermain di mode Lone Wolf dan dapat melihat betapa kecilnya wilayah bermain mode ini.

Meski areanya kecil, zona tetap berjalan pada mode ini. Apabila permainan berjalan diatas 2-3 Menit, maka Zona otomatis bergerak menutup ke tengah area dan memberikan damage yang cukup besar.

Mode dengan Waktu Permainan Tercepat

Sumber: beritabooyahid

Area bermain yang sempit memaksa pemain menampilkan permnainan dengan tempo yang cepat. Mengingat pertarungan yang terjadi hanya antara 2 pemain, kerap kali pertandingan dalam 1 Round dapat diselesaikan dibawah 1 menit.

Bagi Mereka pemain yang doyan barbar dengan sistem terobos, maka tak butuh waktu lama untuk bertarung dengan musuh. Tempat yang kecil membuat musuh dapat menemukan musuh dengan cepat. Oleh karena itu, Mode Lone Wolf memegang rekor sebagai mode dengan waktu permainan tercepat di Free Fire.

Itulah beberapa fakta menarik mode Lone Wolf Free Fire. Apakah mode Lone Wolf menjadi salah satu mode favorit Sobat Booyah selama bermain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...