Home Fun 3 Alasan Klasik Menghindari On Mic Saat Main FF! Kamu Pernah?

3 Alasan Klasik Menghindari On Mic Saat Main FF! Kamu Pernah?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah salah satu game battle royale yang terkenal di berbagai penjuru dunia. Di Free Fire, para pemain bisa bermain secara nyaman dan seru baik saat solo, duo, maupun squad.

Biasanya saat bermain duo atau squad, tidak jarang Sobat Booyah disuruh menyalakan mic agar komunikasi terus berjalan dan mampu meraih Booyah dengan mudah. Namun, tidak jarang juga para pemain Free Fire malas atau tidak mood untuk menyalakan mic.

Baca Juga: Beberapa Alasan Ini Buat Pemain Tak Lakukan Revive di Clash Squad FF!

Baca Juga: Inilah 3 Advance Weapon Terkuat di Free Fire Versi Berita Booyah!

Berikut ini, 3 alasan yang biasa para pemain Free Fire keluarkan saat malas on mic di game Free Fire!

“Lagi Kumpul Keluarga”

*gambar hanya ilustrasi

Alasan yang pertama ini, menjadi alasan yang sering digunakan saat weekend atau hari libur. Karena, rekan tim pasti percaya kalau Sobat Booyah sedang kumpul keluarga dan bakal berisik bagaikan pasar saat on mic.

Padahal yang sebenarnya terjadi, tidak ada keluarga yang datang satupun, Sobat Booyah hanya malas berkomunikasi lewat mic saja di in-game.

“Jaringan Ngelag Kalau On Mic”

*gambar hanya ilustrasi

Alasan ini pasti Sobat Booyah telah dengar sehari-hari, apalagi menuju malam hari. “Maaf ya, internet ku jadi ngelag kalau on mic”, padahal sebenarnya Sobat Booyah hanya malas dan tidak enak saja kalau on mic.

Walaupun terkadang alasan ini benar terjadinya dan dialami beberapa Sobat Booyah karena koneksi jaringan buruk.

“On Mic Pas Ada Musuh Aja Ya!”

*gambar hanya ilustrasi

Terakhir, kata-kata yang sangat kelihatan kebohongannya. “Aku ngelag nih, on micnya pas ada musuh aja ya!”. Kata-kata tersebut dikeluarkan oleh para pemain yang tidak terbiasa on mic saat main Free Fire.

Dan pastinya saat ada musuh, dia tidak benar-benar bakal on mic, hanya menggunakan fitur radio command saja yang menginformasikan ada musuh di in-game.

Apakah Sobat Booyah pernah beralasan tersebut untuk menghindari on mic saat bermain Free Fire? Atau Sobat Booyah punya alasan sendiri agar tidak menyalakan mic?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...