Home Tips Resiko Jika Kamu Memaksakan Menggunakan Revival System FF di Fase Late Game!

Resiko Jika Kamu Memaksakan Menggunakan Revival System FF di Fase Late Game!

Hi Sobat Booyah!

Setuju atau tidak setuju, fitur Revival System adalah “pisau bermata dua”. Di satu sisi, kehadiran fitur ini memberikan warna baru bagi game Free Fire. Di sisi lain, penerapan dan mekanismenya membuat permainan jadi lebih sulit.

Revival Spot dan Revival Card yang menjadi bagian dari fitur Revival System memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun yang jelas, resiko dari penggunaan keduanya sama-sama besar terlebih ketika digunakan secara paksa di fase Late Game.

Baca Juga: Free Fire Telah Jalin 20 Kolaborasi Global Selama 5 Tahun Ini! Apa Saja?

Baca Juga: Tekad BTR Kagura untuk Bigetron Lux di Final Day FFML Ladies Series!

Mari Berita Booyah tunjukkan beberapa resiko yang bisa menimpa kalian jika memaksa menghidupkan teman menggunakan Revival System di fase Late Game Free Fire (FF). Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Teman yang Baru Dihidupkan Kesulitan Bertahan, Rekan Tim yang Lain Juga Kerepotan

Di fase Late Game, zona yang tak lagi luas dan keterbatasan area untuk melakukan pergerakan di tengah banyaknya pemain yang mulai menyempit ke zona aman membuat pemain yang baru dihidupkan akan kesulitan untuk bertahan.

Bahkan sejak masih di langit, pemain bisa saja terekspos dan ditembaki oleh musuh. Menghidupkan teman di fase Late Game tanpa adanya kepastian untuk bisa bertahan hanyalah sesuatu yang sia-sia.

Tak hanya itu saja, rekan tim lainnya yang masih tersisa juga akan kerepotan menghadapi gempuran musuh yang mungkin melihat pergerakan mereka ketika ketika menggunakan Vending Machine, Revival Spot, atau Airdrop Vending Machine.

Token Terbuang Sia-sia, Padahal Bisa Digunakan Untuk Membeli Item Penting

Selain karena kasihan melihat teman yang baru dihidupkan tak bisa bertahan, Sobat Booyah juga harus kasihan pada diri sendiri karena FF Token yang kalian miliki jadi terbuang sia-sia. 400 FF Token adalah jumlah yang tidak sedikit.

400 FF Token untuk satu kali menghidupkan bisa dipakai untuk membeli resources penting lainnya yang bisa membantu kamu bertahan hidup di fase Late Game. Contoh kecilnya ialah UAV-Lite dan tentu saja Gloo Wall.

Akan sangat lucu rasanya apabila Sobat Booyah sudah sadar berada di fase Late Game dan tak memiliki resources yang cukup, tapi malah menggunakan FF Token untuk menghidupkan teman yang peluang bertahannya bahkan lebih kecil daripada sebutir amunisi SMG.

Daripada harus membuang banyak Token hanya untuk membuat teman menjadi korban tambahan bagi musuh karena tak mampu selamat dan bertahan, lebih baik Sobat Booyah yang tersisa menggunakan Token untuk memaksimalkan kekuatan di pertarungan zona terakhir.

Nah, itu dia resiko ketika memaksakan diri untuk menggunakan Revival System di fase Late Game Free Fire (FF). Jadi mulai saat ini, pikir-pikir dulu jika ingin menghidupkan teman di fase Late game!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...