Home Esports Resmi, Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bakal Digelar di Bulan Mei!

Resmi, Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bakal Digelar di Bulan Mei!

Hi Sobat Booyah!

Bisa dibilang, 2021 menjadi tahun yang cukup berat bagi ranah kompetitif Free Fire terutama internasional. Bagaimana tidak, gelaran FFWS 2021 edisi pertama yang sejatinya bergulir harus batal karena lonjakan COVID-19.

Selain itu, jika kita kembali ke gelaran FFWS 2021 edisi pertama yang digelar di Singapura, terdapat berbagai kendala dari pemain ataupun jawdwal yang mengharuskan adanya perubahan jadwal dan tim yang absen.

Baca Juga: Bocoran Lengkap Evo Gun UMP Booyah Day 2021 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Melihat Berbagai Arena Bermain yang Hadir Dalam Mode Khusus di Free Fire (FF)!

Bagi Sobat Booyah yang rindu akan turnamen internasional terutama untuk tahun 2022, Free Fire hari ini resmi mengumumkan bahwa mereka bakal kembali menggelar turnamen Free Fire World Series (FFWS) 2022!

Turnamen Free Fire World Series 2022 (FFWS 2022) akan diselenggarakan pada bulan Mei 2022. Babak Play-Ins akan digelar pada 14 Mei, sementara untuk babak Finals pada 21 Mei.

Babak kualifikasi untuk FFWS 2022 akan diselenggarakan di masing-masing region dalam beberapa bulan k edepan. Untuk babak kualifikasi Indonesia sendiri akan diambil dari tim terbaik turnamen Free Fire Indonesia Masters tahun mendatang.

Turnamen internasional FFWS 2022 ini akan menjadi edisi ketiga yang diadakan oleh Garena Free Fire dan merupakan turnamen global paling dinantikan pemain di seluruh dunia. FFWS 2022 akan mempertemukan tim-tim terbaik yang bertanding demi gelar juara dunia.

Di tahun sebelumnya, Free Fire World Series 2021 Singapore (FFWS 2021 SG) meraih rekor viewership dengan angka 5,4 juta penonton online di waktu bersamaan (concurrent online views), yang merupakan angka tertinggi di sepanjang sejarah turnamen esports (diluar platform dari China), menurut Esports Charts.

Tim Phoenix Force dari Thailand berhasil membawa pulang titel juara dunia dan mengantongi sebagian dari total prize pool 2 juta USD. Kemenangan tim ini merupakan yang pertama kalinya untuk Thailand, setelah turnamen sebelumnya Free Fire World Series 2019 Rio yang dimenangkan oleh Brazil.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk menunggu gelaran turnamen Free Fire World Series (FFWS) 2022 tahun depan dan apakah akan berlangsung secara offline atau online!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...