Home Game Update Event Sunscale Slither Free Fire (FF), Bundle Baru di Event Dragon Gate!

Sunscale Slither Free Fire (FF), Bundle Baru di Event Dragon Gate!

Hi Sobat Booyah!

Event-event di Free Fire sangat banyak jumlahnya. Dalam event Free Fire, juga ada berbagai hadiah yang bisa didapatkan salah satunya yang cukup umum adalah kehadiran Bundle Free Fire (FF).

Bundle Sunscale Slither Free Fire (FF) adalah salah satunya. Yap, Bundle baru di Free Fire ini bakal bisa Sobat Booyah miliki melalui sebuah event terbaru Free Fire bernama event Dragon Gate FF.

Baca Juga: Resmi, Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bakal Digelar di Bulan Mei!

Baca Juga: Bocoran Lengkap Evo Gun UMP Booyah Day 2021 Free Fire (FF)!

Apakah Sobat Booyah sudah penasaran dengan bagaimana tampilan Bundle Sunscale Slither FF dan bagaimana detail event Dragon Gate Free Fire? Berikut ini Berita Booyah punya bocorannya!

Bundle Sunscale Slither Free Fire (FF) Dragon Gate

Bundle Sunscale Slither FF merupakan Bundle Free Fire terbaru. Bundle ini ditujukan untuk karakter perempuan dengan tampilan yang cukup elegan terlebih lagi pakaian dan rambut yang mendukung.

Sobat Booyah nantinya bisa memiliki Bundle Sunscale Slither Free Fire ini dalam event Dragon Gate FF yang hadir mulai tanggal 11 hingga 17 November 2021. Untuk detailnya sendiri adalah sebagai berikut.

  1. Pilih salah satu hadiah untuk menjadi hadiah utama
  2. Gunakan diamond untuk membuka salah satu pintu
  3. Hadiah utama yang kamu pilih akan selalu berada di salah satu pintu
  4. Kamu mendapatkan diskon sebesar 50% pada spin pertama, 33% pada spin kedua, dan 20% pada spin ketiga
  5. Kamu berkesempatan memenangkan hadiah utama di setiap spin termasuk spin pertama atau PASTI akan memenangkan hadiah utama di spin terakhir (ke-8)
  6. Selain hadiah utama yang telah kamu pilih, kamu juga dapat memenangkan hadiah menarik lainnya setiap kamu membuka pintu
  7. Hadiah yang kamu dapat akan langsung masuk ke vault/collection/senjata

Dalam event Dragon Gate ini, Sobat Booyah nantinya jika beruntung bisa mendapatkan hadiah utama yaitu Bundle Sunscale Slither FF hanya dengan harga 9 Diamond saja. Tetapi tenang, kalian sudah pasti mendapatkannya di Spin kedelapan nantinya.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri dengan tampilan Bundle Sunscale Slither FF yang hadir di event Dragon Gate terbaru besok? Apakah kalian tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...