Home Esports FFML Season V Kenapa Revival System di Pagelaran FFML Season V Menuai Pro Kontra?

Kenapa Revival System di Pagelaran FFML Season V Menuai Pro Kontra?

Hi Sobat Booyah!

Gelaran FFML Season V Divisi 2 sudah di depan mata. Tanggal 14 Januari besok, 18 tim bakal memulai perjuangannya dalam merebut gelar juara FFML Season V Divisi 2 dan mengamankan tiket menuju Divisi 1 pada musim selanjutnya.

Tidak seperti sebelumnya, FFML Season V Divisi 2 ini bakal digelar dengan format yang berbeda. Selain digunakannya klasemen akumulatif, FFML Season V Divisi 2 bakal memasukkan Revival System dalam permainan!

Baca Juga: 3 Lokasi Turun Terbaik di Map Alpine Free Fire (FF) Versi Berita Booyah!

Baca Juga: Hindari 3 Kesalahan Ini Saat Barbar di Brasilia Free Fire (FF)!

Pertama kalinya kehadiran fitur yang bisa menghidupkan semua rekan tim yang telah mati di panggung kompetitif ini menghadirkan banyak sekali pro dan kontra. Berikut alasannya!

Pro: Revival System Bakal Buat Turnamen Jadi Menantang!

Kehadiran Revival System menjadi warna baru untuk turnamen major Free Fire. Dengan adanya fitur Revival System di turnamen, menjadi kesempatan besar bagi kedua belas tim yang bertanding untuk dapat mengamankan point placement yang banyak.

Selain itu, dengan adanya tim-tim yang menghidupkan kembali rekannya yang telah mati, bisa menambah pundi-pundi point kills sedikit lebih banyak, dan bisa mendorong tim untuk bisa merangkak sedikit demi sedikit ke atas klasemen.

Kontra: Free Fire Adalah Game Battle Royale! Revival System Tidak Masuk Akal Untuk Skema Kompetitif Free Fire!

Free Fire merupakan game battle royale yang mengandalkan senjata untuk bertarung. Artinya sebagai game perang, jika pemain mati, tidak bisa untuk dibangkitkan kembali. Masuknya Revival System di turnamen major Free Fire yaitu FFML Season V Divisi 2 membuat liga paling berkelas ini menjadi aneh dan tidak masuk akal.

Permainan para tim yang semulanya cerdas, bakal seperti permainan Ranked. Tidak hanya itu, kedatangan Revival System bisa membuat pertarungan menjadi tidak seru, di mana pasti tim yang ingin kalah bertarung, bakal mengutus rekan terakhirnya untuk membangkitkan teman satu tim. Ini bisa membuat tim yang memuncaki klasemen semakin sulit untuk digeser.

Kalau Sobat Booyah, ada di pihak pro atau pihak kontra tentang kehadiran Revival System di FFML Season V Divisi 2?

*artikel ditulis berdasarkan opini penulis


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Menang Mudah di Mode Baru Rampage: United Free Fire (FF)!

0
Hi Sobat Booyah! Rilisnya Evo Bundle Mars Warclasher yang jadi tokoh utama dalam event Rampage: United 2022 menandai bahwa...