Home Game Update Rilis Besok, Ini yang Harus Kamu Tahu Tentang Advance Server FF November!

Rilis Besok, Ini yang Harus Kamu Tahu Tentang Advance Server FF November!

Hi Sobat Booyah!

Bulan November ini, Free Fire bakal kembali kedatangan Advance Server FF. Telah membuka pendaftaran sejak beberapa hari yang lalu, besok Sobat Booyah akan segera bisa mengaksesnya.

Advance Server FF merupakan salah satu fitur yang diberikan Free Fire untuk mengikutsertakan pemain dalam menguji coba berbagai hal baru seperti senjata, karakter, pet, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Virtual Party DJ Alok, KSHMR, dan DVLM Spesial Booyah Day 2021! Catat Tanggalnya!

Baca Juga: Ada Backpack Winged Bones Free Fire (FF) di Event Bonus Top Up Terbaru!

Nah, untuk lebih tahu mengenai berbagai hal di Advance Server Free Fire (FF) November 2021 yang bisa diunduh mulai besok melalui link resmi Advance Server!

Waktu Download Advance Server Free Fire November

Advance Server Free Fire (FF) November bakal bisa di-download mulai tanggal 18 November 2021. Walaupun begitu, ini bukan berarti di dini hari tanggal 18 November Advance Server sudah bisa diunduh.

Biasanya, Advance Server FF baru bisa di-download pada pagi-sore. Selain itu, tidak ada jam pasti kapan mulai bisa diunduh. Maka dari itu, Sobat Booyah bisa mengeceknya secara berkala.

Ada Ribuan Diamond yang Bisa Kamu Dapatkan!

Seperti Advance Server FF sebelumnya, di dalam Advance Server Free Fire November ini Sobat Booyah juga bisa mendapatkan ribuan Diamond dengan cara melaporkan bug dan jika diterima, kalian bisa mendapatkan Diamond di akun Free Fire asli kalian

Sudah Daftar Tetapi Tidak Mendapatkan Kode Aktivasi

Jika Sobat Booyah nantinya sudah bisa download Advance Server Free Fire November 2021 namun tidak menemukan kode aktivasi, biasanya ada dua faktor antara memang proses ataupun kode aktivasi sudah habis.

Perlu diingat, Advance Server hanya akan memberikan kode aktivasi secara terbatas. Ini diakrenakan memang Advance Server tidak diperuntukkan bagi pemain yang banyak layaknya Free Fire yang kita mainkan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...