Home Fun Ini Alasan Mengapa Flameborn Scythe Jadi Skin Scythe Terbaik di Free Fire...

Ini Alasan Mengapa Flameborn Scythe Jadi Skin Scythe Terbaik di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kali ini Free Fire telah memasuki event Booyah Day 2021. Event yang satu ini merupakan salah satu event anyar yang telah ditunggu-tunggu para pemain Free Fire seantero negeri. Kehadiran berbagai item keren menjadi salah satu alasan dibalik hal tersebut.

Berbicara soal skin item, kemarin Free Fire baru saja merilis sebauh skin bertemakan Booyah Day 2021. Skin tersebut merupakan ini merupakan Melee Weapon Skin bernama Flameborn Scythe. Menarik melihat Scyhte akhirnya memiliki skin keren yang layak disebut sebagai skin terbaik.

Baca Juga: Rilis Besok, Ini yang Harus Kamu Tahu Tentang Advance Server FF November!

Baca Juga: Virtual Party DJ Alok, KSHMR, dan DVLM Spesial Booyah Day 2021! Catat Tanggalnya!

Nah, Berita Booyah memiliki beberapa alasan yang membuat skin Flamborn Scythe layak disebut sebagai skin Scyhte terbaik di Free Fire. Penasaran dengan alasan yang dimaksud? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Skin Eksklusif Pertama Untuk Scythe

Sumber: beritabooyahid

Sebenarnya Flameborn Scyhte bukanlah skin pertama untuk Scythe. Bulan Agustus 2021 kemarin, Free Fire telah merilis Scyhte – Airspeed Ace. Meski demikian, skin ini hanya sebata Common Skin. Jauh berbeda dengan Flameborn Scyhte yang merupakan skin Tier Mythic.

Dengan predikatnya sebagai skin Tier Mythic (latar kuning), tentunya Flamborn Scythe hadir dengan nilai plus seperti dapat dibawa ke lobby dan memiliki notifikasi kill spesial. Kehadiran skin ini jelas menambah daya tarik terhadap penggunaan Scythe.

Tampilan Yang Keren dan Anti-Mainstream

Sumber: beritabooyahid

Sythe atau Sabit merupakan Melee Weapon Free Fire yang bentuknya Anti-Mainstream. Menariknya lagi, kehadiran skin eksklusif Flamborn Scythe juga menghadirkan tampilan yang sangat keren dan tak biasa.

Gagang lurus berwarna hitam dengan pisau sabit besar yang lurus dan runcing merubah tampilan Scythe jauh lebih keren. Jangan lupakan efek api emas yang membara dan berkilauan membuat skin ini tak hanya keren, namun juga elegan.

Termasuk Item Event Anyar

Sumber: beritabooyahid

Keeksklusifan dan nilai sebuah skin juga dapat dilihat dari event atau tema apa yang membawanya hadir ke dalam Game Free Fire. Skin Flameborn Scyhte merupakan salah satu item eksklusif yang hadir dan termasuk dalam event Booyah Day Free Fire 2021.

Seperti yang kita ketahui, event Booyah Day merupakan salah satu event anyar Free Fire yang cukup dinantikan para pemain. Ini merupakan tahun kedua dihadirkannya event Booyah Day dengan segudang skin item eksklusif yang sangat keren dan tak mengecewakan.

Hal tersebut mendukung bahwa Flameborn Scythe bukan sebata Melee Weapon Skin biasa yang dihadirkan untuk memenuhi kolom hadiah sebuah Web Event, melainkan sebuah skin eksklusif yang kemungkinan besar tak akan hadir kembali.

Nah, itulah beberapa alasan yang membuat Flameborn Scythe layak disebut sebagai skin Scythe terbaik di Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah sudah memiliki skin keren ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...