Home Game Update Event Virtual Party DJ Alok, KSHMR, dan DVLM Spesial Booyah Day 2021! Catat...

Virtual Party DJ Alok, KSHMR, dan DVLM Spesial Booyah Day 2021! Catat Tanggalnya!

Hi Sobat Booyah!

Di bulan November tahun 2021 ini, event gratisan paling meriah yaitu Booyah Day kembali menyambut para pemain Free Fire! Di tahun 2021 ini, event Boyah Day kembali hadir lebih semarak dengan berbagai skin gratis yang bisa Sobat Booyah dapatkan sekarang!

Jika di tahun 2020 kemarin event Booyah Day dimeriahkan oleh kolaborasi ternama dengan DJ KSHMR dan live streaming bermain DJ KSHMR dan DJ Alok, di tahun 2021 ini Booyah Day juga menghadirkan live streaming dengan sangat meriah!

Baca Juga: Ada Backpack Winged Bones Free Fire (FF) di Event Bonus Top Up Terbaru!

Baca Juga: Kesalahan Pemain Shotgun Free Fire yang Harus Dihindari!

Sumber: Instagram @freefirebgid

Konser virtual spesial Booyah Day 2021, bakal disiarkan di kanal YouTube Free Fire Official pada tanggal 19 November besok, pukul 23.00 WIB! Live streaming spesial Booyah Day 2021 ini bakal dimeriahkan oleh penampilan keren dari 4 DJ ternama yang pernah berkolaborasi dengan Free Fire, yaitu DJ Alok, DJ KSHMR, dan DJ DVLM!

Keempat DJ ini bakal menyambut Sobat Booyah menuju malam hari Sabtu dengan suguhan penampilan yang tidak boleh dilewatkan!

Catat tanggalnya, dan tonton keseruan konser meriah spesial Booyah Day 2021 dari DJ Alok, DJ KSHMR, dan DJ Dimitri Vegas Like Mike pada tanggal 19 besok di kanal YouTube Free Fire Official!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...