Home Tips Tips Gunakan Senjata M1887 Free Fire (FF) dari AURA Vader!

Tips Gunakan Senjata M1887 Free Fire (FF) dari AURA Vader!

Hi Sobat Booyah!

Santria Panji Andika atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Vader, merupakan pro player dari tim naga merah AURA Ignite. Dalam timnya bersama Adaam dan kawan-kawan, Vader memegang role rusher yang membuatnya menjadi pemain terdepan AURA Ignite.

Baru-baru ini melalui kanal YouTube AURA TV, Vader membagikan tips untuk menggunakan senjata berjenis Shotgun yaitu M1887. Ingin tahu bagaimana tips gunakan M1887 dari rusher tim AURA Ignite ini? Yuk simak di bawah!

Baca Juga: Mau Coba META Misha di Free Fire (FF)? Perhatikan Hal Berikut!

Baca Juga:  META Misha di FF, Meta Unik Free Fire yang Patut Dicoba!

Arahkan AIM ke Kepala Musuh

Karena M1887 merupakan senjata Shotgun yang hanya dilengkapi dengan 2 peluru saja, Vader bagi tips agar Sobat Booyah mengarahkan AIM M1887 ke atas, agar tembakan tepat mengenai kepala musuh dan musuh akan langsung mati hanya dengan 2 peluru saja tanpa reload.

Usahakan Peluru Mengenai Musuh

Selain mengarahkan AIM ke atas, Vader juga jelaskan bahwa tembakan dari M1887 harus on point atau tepat mengenai musuh. Jangan khawatir jika peluru hanya mengenai badan musuh, karena M1887 tetap mematikan walau tidak headshot.

Untuk lebih lengkap dan jelasnya, Sobat Booyah bisa menyimak video di bawah ini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...