Home Fun Elhaya Tegaskan Royale Combat Season 5 Bukan Untuk Player Lemah!

Elhaya Tegaskan Royale Combat Season 5 Bukan Untuk Player Lemah!

Hi Sobat Booyah!

Garena Free Fire kerap menyelenggarakan berbagai turnamen guna mendukung para pemainnya. Salah satu turnamen yang akan segera hadir dan bisa kalian ikuti adalah Free Fire Royale Combat (FFRC) Season 5.

Turnamen Free Fire Royale Combat bertujuan untuk ajang pencarian bibit unggul yang akan mengharumkan nama Indonesia di ranah internasional dan bisa diikuti oleh siapapun yang bermain Free Fire.

Baca Juga: Ini Alasan Jangan Sampai Menonton dan Mendukung Konten Cheat Free Fire!

Baca Juga: Iqra Akui Perbuatannya Menggunakan Cheat Ketika Turnamen!

Namun, beberapa player masih saja mengeluhkan dengan sistem turmanen FFRC Season 5, yang mana memang pro player bisa ikut bersaing demi mendapatkan titel juara turnamen.

Sumber: ff.esport.id

Terkait hal tersebut, dalam channel YouTube pribadinya, Elhaya Gaming yang juga merupakan salah satu shoutcaster berbagai turnamen Free Fire pun buka suara bahwa FFRC Season 5 bertujuan mencari bibit-bibit baru pro player dan bukan player yang lemah.

“Tujuan yang terbaru dari Royale Combat dua season terakhir, selain mencari bibit baru tetapi juga mencari pemain yang gak cengeng, karena otomatis dia akan menjadi player yang berkualitas” Ungkap Elhaya Gaming.

Selain itu, Elhaya mengungkapkan sisi positif dengan adanya pro player yang mengikuti FFRC Season 5 ini tentunya dapat membuktikan bahwa tim kalian adalah tim yang berkualitas.

“Di lain sisi nih, dengan adanya pro player membuat para player yang ada di bawah ini bisa membuktikan bahwa tim kalian bukan tim yang hanya bisa ngelawan tim yang biasa aja.” Tambah Elhaya.

Kemudian, Elhaya juga menyampaikan makna tagar #MulaiDariSini yang menjadi tagar pada postingan Instagram FF Esports ID adalah mulai dari sini dengan mentalitas yang kuat hingga menjadi pro player.

“Untuk makna tagar #MulaiDariSini itu berarti mulai dari sini dengan mentalitas yang kuat atau mulai dari sini kita bakal ngalahin yang jago. Bahkan bisa jadi, mulai dari sini, kalian akan menjadi player teratas.” Sambung Elhaya.

Selanjutnya, Elhaya memberikan pesan kepada player, pertama harus mampu beradaptasi dengan sistem turnamen terbuka saat ini, kedua jangan takut mencoba suatu hal yang ingin dicapai.

Terakhir, selalu belajar dari kesalahan. Apabila kalian sudah mencoba lalu gagal, kalian harus melihat, dan memperbaiki kesalahan yang telah lalu, baik itu dengan menambah skill ataupun memperkuat tim.

Untuk itu lebih lengkapnya, kalian bisa melihat video di bawah ini


Turnamen Royale Combat adalah kesempatan emas bagi kalian untuk meraih impian menjadi pro player serta unjuk gigi di berbagai pentas turnamen kompetitif Free Fire baik itu di tingkat nasional atau internasional.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...