Home Fun Yuk Ketahui Lokasi Rumah L di Bermuda Free Fire (Part 3)

Yuk Ketahui Lokasi Rumah L di Bermuda Free Fire (Part 3)

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah game yang unik. Selain itu, Garena pun kerap memberikan update fitur, berbagai skin apik, karakter ataupun map yang tentunya bertujuan untuk memanjakan para pemain.

Salah satu map yang tidak pernah sepi dari para player adalah Bermuda. Dengan suasana yang tidak asing lagi serta memiliki wilayah yang cukup luas, membuat map Bermuda seringkali dijadikan map pilihan ketika bermain.

Baca Juga: Yuk Ketahui Lokasi Rumah L di Bermuda Free Fire (Part 1)

Baca Juga: Yuk Ketahui Lokasi Rumah L di Bermuda Free Fire (Part 2)

Selain itu, map Bermuda pun dikenal dengan keunikkan pada nama dan bentuk bangunannya. Salah satunya adalah rumah L. Jika sebelumnya kita telah membahas beberapa lokasi rumah L pada part 1 dan part 2. Kali ini, kita akan membahas lokasi terakhir rumah L yang ada di Bermuda!

Bimasakti

Sumber: booyah.co.id

Lokasi rumah L ini terletak di daerah Bimasakti. Bagi sebagian player, Bimasakti adalah tempat pendaratan favorit karena sangat dekat dengan tengah map yaitu Peak. Selain itu terdapat dua rumah L yang bisa Sobat Booyah temukan di Bimasakti.

Tetapi, Bimasakti tak jarang ramai dikunjungi oleh player lainnya. Rumah L pun menjadi pilihan terbaik, karena biasanya di atas rumah L terdapat senjata atupun armor untuk memudahkan melawan musuh.

Khatulistiwa

Sumber: booyah.co.id

Selanjutnya, tempat yang kerap didatangi para player terletak di daerah Khatulistiwa. Di daerah inipun, juga terdapat sebuah rumah L yang bisa kamu temukan dan posisinya berada di pojokan.

Bullseye

Sumber: booyah.co.id

Selain bisa menemukan sejumlah alat untuk latihan menembak, di daerah Bullseye pun terdapat satu rumah L yang bisa kamu kunjungi. Bullseye biasanya digunakan sebagai rujukan rotasi para player dari daerah Shipyard.

Shipyard

Sumber: booyah.co.id

Shipyard juga merupakan salah satu daerah yang ramai di unjungi oleh para player, karena sangat memungkinkan seluruh anggota tim memiliki senjata dan armor yang cukup berkat high loot yang dimiliki

Selain itu pada awal masuk Shipyard Sobat Booyah juga bisa menemukan rumah L yang berdekatan dengan rumah beton.

GRAVEYARD

Sumber: booyah.co.id

Masih berdekatan dengan Bullseye dan Shipyard, daerah Graveyard ini sering menjadi tujuan alternatif player yang gagal mendarat dari Bullseye ataupun Shipyard. Di daerah ini kamu juga bisa menemukan dua rumah L yang terletak diantara ladang rumput yang menguning.


Melalui pembahasan diatas, lokasi rumah L di daerah mana yang sering Sobat Booyah kunjungi ketika bermain Free Fire? Yuk tulis tempatnya di kolom komentar!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...