Home Esports RRQ Hades Resmi Lepas Dua Punggawa Lama, Fallenz dan Chanzu!

RRQ Hades Resmi Lepas Dua Punggawa Lama, Fallenz dan Chanzu!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire baru saja menggelar 2021 Esports Replay, ajang penghargaan sekaligus acara khusus untuk mengulas perjalanan skema kompetitif Free Fire Indonesia selama tahun 2021. Kini, liga Major Free Fire tahun 2021 telah resmi berakhir.

Memasuki fase Break Season, seluruh tim kontestan yang akan berpartisipasi di FFML Season V tahun 2022 mendatang diberikan kesempatan untuk mempersiapkan tim terbaiknya. Perombakan demi perombakan terjadi, yang ditandai dengan kehadiran dan pelepasan pemain dari berbagai tim.

Baca Juga: Event Baru Fighter Wish FF, Miliki Bundle Scarlet Groom Free Fire!

Baca Juga: Yuk Jalan-jalan di Map Baru Alpine Free Fire (FF) Lewat Teknologi VR!

Berbicara soal perombakan tim, RRQ Hades menjadi salah satu tim yang telah memulai perombakan roster. Gagal di FFML Season IV dan harus terdegradasi ke Divisi 2, membuat Sang Raja gerak cepat untuk berbenah.

Sumber: Instagram @teamrrq

Tepat pada tanggal 27 Desember kemarin, RRQ Hades resmi melepas dua roster mereka. Perpisahan ini diumumkan melalui laman Instagram resmi @teamrrq. Kedua pemain tersebut adalah Fallenz dan Chanzu.

Kini, Fallenz dan Chanzu bukan lagi bagian dari RRQ Hades. Keduanya merupakan pemain yang sangat loyal dan telah lama membela tim RRQ Hades. Kepergian Fallenz dan Chanzu dari RRQ Hades meninggalkan 4 pemain dalam susunan roster mereka. Keempat pemain tersebut adalah

  • RRQ Legaeloth
  • RRQ Maybeee
  • RRQ Jars
  • RRQ PacMan

Ini merupakan kali kedua RRQ Hades melepas punggawa timnya di bursa transfer kali ini. Sebelumnya, Paman yang mengisi kursi pelatih telah lebih dulu hengkang. Menarik untuk melihat seperti apa perombakan yang terjadi di tubuh RRQ Hades.

Apakah Sobat Booyah mengetahui siapa pemain baru yang akan menggantikan posisi Fallenz dan Chanzu di tim RRQ Hades?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...