Home Game Update Event Yuk Jalan-jalan di Map Baru Alpine Free Fire (FF) Lewat Teknologi VR!

Yuk Jalan-jalan di Map Baru Alpine Free Fire (FF) Lewat Teknologi VR!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire telah memberikan berbagai tanda akan kehadiran map baru. Memiliki nama Alpine, map Free Fire ini akan segera hadir ke Free Fire pada tanggal 1 Januari 2022 dan masih dalam nuansa event New Age.

Semakin dekat, Free Fire juga ingin mengenalkan map Alpine FF secara lebih jelas. Salah satunya adalah dengan sebuah terobosan baru yang mana Sobat Booyah bisa menjelajahi map Alpine dengan teknologi VR!

Baca Juga: 5 Kesalahan Umum Grenader di Free Fire (FF) yang Harus Dihindari!

Baca Juga: Echo.Asuna Sebut Kekuatan Tim Ladies di FFML Season V Divisi 2 Tak Boleh Diremehkan!

Sobat Booyah sudah bisa menjelajahi map Alpine dengan teknologi VR secara langsung dengan mengunjungi Tab Event New Age FF. Nantinya, Sobat Booyah akan diarahkan untuk mengetahui map ini secara lebih lanjut.

Tercatat, hanya ada 3 kota yang tersedia di VR map Alpine Free Fire ini yaitu Snowfall, Vantage, dan Dock yang menawarkan berbagai keunikannya masing-masing yang tentu saja sama menariknya.

Snowfall hadir dengan tema Jepang lengkap dengan salju, Vantage memiliki nuansa layaknya lokasi militar, sedangkan untuk Dock merupakan pelabuhan tempat muat-bongkar kontainer lengkap dengan 1 kapal besar.

Sobat Booyah nantinya bisa berputar 360 derajat untuk melihat ketiga lokasi di map Alpine secara lebih dekat dan mengetahui detail apa saja yang ditawarkan. Selain itu, Sobat Booyah juga diajak untuk bermain games.

Dengan mencari Token khusus yang tersebar di dalam map VR ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah menarik. Tentu dengan ini Sobat Booyah lebih bersemangat dalam menjelajahi map anyar.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...