Home Fun 3 Karakter Free Fire (FF) Paling Overpower yang Rilis di Tahun 2021!

3 Karakter Free Fire (FF) Paling Overpower yang Rilis di Tahun 2021!

Hi Sobat Booyah!

Di tahun 2021 ini, bisa dikatakan menjadi tahun terbaik Free Fire. Selain berbagai rekor dicapai seperti 1 miliar pengunduh di Google Play Store, Free Fire juga banyak melakukan update patch dengan pembaruan yang sangat menarik. Salah satunya ada banyak karakter baru yang rilis di tahun 2021 ini.

Mulai dari Shirou, Maro, Xayne, Skyler, Dimitri, Thiva, Otho, Nairi, dan masih banyak lagi karakter yang rilis di tahun 2021. Dari banyaknya karakter yang telah rilis tahun ini, ada 3 karakter yang memiliki skill paling overpower menurut Berita Booyah! Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Yuk Jalan-jalan di Map Baru Alpine Free Fire (FF) Lewat Teknologi VR!

Baca Juga: 5 Kesalahan Umum Grenader di Free Fire (FF) yang Harus Dihindari!

Skyler

Pertama ada karakter spesial Free Fire x Sơn Tùng M-TP, yaitu Skyler. Skyler dilengkapi skill yang sangat kuat dan baik popularitasnya akhir-akhir ini setelah Chrono mendapatkan nerf, yaitu dengan skill Riptide Rhythm-nya, Skyler mampu menghancurkan 5 Gloo Wall sekaligus dengan gelombang sonik dan yang mampu keluar sampai jarak 100 meter.

Karakter yang rilis pada bulan Maret ini juga mampu memulihkan 9 HP setiap Sobat Booyah memasang Gloo Wall, yang menjadikan Skyler populer digunakan untuk bertarung khususnya pertarungan jarak dekat dan dipakai untuk bermain di Custom Room.

Xayne

Xayne merupakan karakter yang rilis pada bulan April 2021 kemarin. Xayne memiliki skill yang bernama Xtreme Encounter, yaitu mampu meningkatkan 80 HP sementara dan meningkatkan damage pada Gloo Wall dan perisai selama 10 detik.

Bisa dikatakan memiliki skill yang overpower, karena Xayne bisa membalikkan keadaan saat Sobat Booyah sekarat ketika berperang melawan musuh di berbagai jarak. Kemampuan Xayne yang mampu meningkatkan damage pada Gloo Wall dan perisai juga menjadikan Xayne tambah kuat dan merepotkan musuh.

Maro

Terakhir, ada Maro yang merupakan karakter spesial kolaborasi Free Fire x Mohamed Ramadan yang rilis pada bulan Mei lalu. Karakter Maro ini sangat populer digunakan di turnamen major Free Fire, baik nasional maupun internasional.

Maro memiliki skill yang bernama Falcon Fervor, yaitu mampu meningkatkan damage seiring jarak hingga 25%, dan damage pada musuh yang ditandai meningkatkan sebesar 3,5% di level maksimal. Dengan skill-nya ini, tentu sangat kuat bagi pemain yang suka menggunakan senjata berjenis Sniper.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, karakter yang rilis di tahun 2021 mana yang skill overpower di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...