Home Esports Rumor FFWS 2022 November, dari Tanggal Hingga Ada Tambahan Map Baru!

Rumor FFWS 2022 November, dari Tanggal Hingga Ada Tambahan Map Baru!

Hi Sobat Booyah!

FFWS 2022 Sentosa telah usai beberapa waktu yang lalu dengan mengeluarkan tim Thailand yaitu ATTACK ALL AROUND sebagai juara sekaligus menasbihkan diri sebagai tim Free Fire terbaik di dunia.

Gelaran yang meriah dengan total hadiah sebesar USD $2,000,000 membuat turnamen semakin menarik. Terlebih lagi, tim yang berlaga adalah tim terbaik dari setiap Region-nya.

Baca Juga: Ini Senjata AR Free Fire yang Masih Efektif Dipakai di Jarak Dekat!

Baca Juga: Kesalahan Dasar Ketika Mendirikan Guild Baru di Free Fire (FF)!

Di tahun 2022 sendiri, turnamen Free Fire Worlds Series (FFWS) dijadwalkan akan berlangsung selama 2 kali yakni yang pertama pada FFWS 2022 Sentosa dan FFWS 2022 kedua bergulir di bulan November.

Walaupun terbilang masih lama, turnamen FFWS 2022 kedua yang bakal jatuh di bulan November tetap menarik untuk diikuti. Entah dari siapakah nanti yang menjadi tuan rumah hingga detail di dalamnya.

Bagi Sobat Booyah yang menunggu kabar dari turnamen satu ini, dilansir dari Free Fire Mania nampaknya akan ada hal menarik yang bakal disuguhkan dalam turnamen FFWS 2022 November yang berbeda dengan FFWS sebelumnya.

Yap, FFWS 2022 November dikabarkan bakal menambahkan map Alpine sebagai salah satu map yang bakal dipertandingkan! Ini artinya, pada babak Finals nantinya bakal memiliki format best of eight atau bermain sebanyak delapan kali.

Tak hanya itu saja, masih diambil dari sumber yang sama dikabarkan gelaran Finals FFWS 2022 November bakal jatuh di tanggal 19 November 2022 yang memang jika dilihat ada di hari Sabtu.

Walaupun begitu, perlu diingat ini masihlah sebatas rumor. Berita Booyah sendiri belum mendapatkan konfirmasi yang pasti dari pihak Garena Indonesia mengenai kabar satu ini yang berarti bisa jadi informasi dalam artikel ini bakal berubah.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana pendapat kalian dengan hadirnya map Alpine sebagai salah satu map yang bakal dimainkan dalam FFWS 2022 November nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...