Home Community Segera Daftar, Offline Turnamen Free Fire Purbolinggo X Saga Purbolinggo!

Segera Daftar, Offline Turnamen Free Fire Purbolinggo X Saga Purbolinggo!

Hi Sobat Booyah!

Menghadirkan sarana bagi player, Komunitas terus bersemangat menggelar event menarik. Komunitas Free Fire Purbolinggo berkerjasama dengan Saga Purbolinggo memberi peluang untuk para player asal Purbolinggo dalam menyalurkan skill bermain game Free Fire.

Menggandeng Saga Purbolinggo, akan berlangsung selama satu hari saja untuk fase kualifikasi hingga final menggunakan CR Garena League. Sesuai namanya, event ini direncanakan berlokasi di Cafe Gabahe Maron, Pekalen, Maron Kidul, Kec. Maron, Kab. Purbolinggo.

Baca Juga: Ada Backpack Draconic Haven dan Juga Incubator Voucher di Bonus Top Up FF!

Baca Juga: Event Big Bang Free Fire Terbaru, Dapatkan Bundle Evil Engineer FF!

Para pemenang akan diberikan hadiah berdasarkan dua kualifikasi di antaranya, hadiah kecamatan sebesar 3 juta rupiah (6 kecamatan) dan 1.5 juta rupiah untuk hadiah kabupaten. Selain itu, Sobat Booyah juga perlu menyiapkan biaya pendaftaran 10 ribu rupiah saja dan top up 50 diamond untuk 36 slot. Untuk informasi mengenai Turnamen Offline Free Fire Purbolinggo bisa menghubungi nomor di bawah ini:

  • Admin: 0853-3550-5201

Buruan Sobat Booyah, ajak rekan-rekan mu untuk jadi tim terbaik di Kabupaten Purbolinggo. Dengan begitu, Sobat Booyah bisa punya peluang untuk meraih prestasi di scene kompetitif Free Fire kedepannya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...