Home Game Update Rumor Skill Karakter Baru Patroa FF, Bisa Gunakan Skill Karakter Free Fire...

Rumor Skill Karakter Baru Patroa FF, Bisa Gunakan Skill Karakter Free Fire Lain?

Hi Sobat Booyah!

Karakter di Free Fire saat ini banyak jumlahnya dengan menawarkan berbagai skill entah itu skill aktif ataupun pasif, skill yang cocok untuk main barbar ataupun pasif, dan berbagai macam hal lainnya.

Free Fire juga saat ini masih rutin menghadirkan karakter baru. Karakter terbaru yang dirumorkan akan segera hadir ke Free Fire adalah sebuah karakter bernama Patroa yang merupakan karakter buah kolaborasi Free Fire x Anitta.

Baca Juga: Tips Push Rank untuk Bantu Naik Rank di Bomb Squad 5V5 Free Fire!

Baca Juga: 4 Pet FF yang Cocok Digunakan untuk Push Rank Free Fire di Bulan Juni 2022!

Saat ini, ada sebuah rumor mengenai skill karakter Patroa Free Fire (FF) ini yang bisa dibilang bakal memiliki skill yang cukup menarik. Seperti apakah rumor skill tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini!

Rumor Skill Karakter Patroa Free Fire (FF)

Patroa merupakan karakter yang dirumorkan segera datang ke Free Fire. Karakter satu ini merupakan karakter kolaborasi Free Fire x Anitta yang mana bagi Sobat Booyah yang masih asing, Anitta merupakan seorang penyanyi kenamaan di Brasil.

Sama dengan karakter kolaborasi di Free Fire sebelumnya, karakter Patroa memiliki tampilan yang mirip dengan seorang Anitta. Tak hanya tampilan, namun dari rumor nantinya skill Patroa FF ini juga akan menarik.

Dilansir dari Free Fire Club, karakter Patroa bakal memiliki sebuah skill di mana “Karakter Patroa bisa menggunakan berbagai skill karakter lain yang ada di dalam akunmu. Skill akan secara otomatis tersedia ketika karakter ada di akunmu.

Bagi Sobat Booyah yang mungkin masih bingung, dari rumor penjelasan skill Patroa tersebut disimpulkan bahwa Patroa dapat menggunakan berbagai skill dari karakter Free Fire lainnya ketika berada di dalam game.

Dengan kata lain, nampaknya skill karakter Patroa ini dapat menggunakan skill Alok dan Chrono secara bergantian dalam satu match yang sama. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai rumor skill karakter Patroa ini.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, dari rumor karakter Free Fire terbaru bernama Patroa FF ini, apakah skill ini nantinya bakal menjadi karakter yang menarik?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...