Home Tips Tips Push Rank untuk Bantu Naik Rank di Bomb Squad 5V5 Free...

Tips Push Rank untuk Bantu Naik Rank di Bomb Squad 5V5 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Ranked akhirnya datang ke Bomb Squad khususnya untuk Bomb Squad 5V5 yang mana untuk saat ini baru menghadirkan map El Pastelo yang mana Sobat Booyah diajak untuk merasakan pengalaman baru.

Kehadiran Ranked dalam mode Bomb Squad 5V5 tentu menjadi momen yang bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk menunjukkan kualitas permainan kalian baik Rank apakah yang bisa Sobat Booyah gapai hingga permainan terbaik.

Baca Juga: 4 Pet FF yang Cocok Digunakan untuk Push Rank Free Fire di Bulan Juni 2022!

Baca Juga: Kesalahan Bermain di Mode Bomb Squad 5V5 Free Fire yang Harus Dihindari!

Untuk membantu Sobat Booyah dalam push rank di Ranked Bomb Squad 5V5 saat ini, berikut Berita Booyah akan memeberikan tips yang semoga membantu permainan kalian dan juga Sobat Booyah mampu mendapatkan Rank terbaik!

Usahakan Main Bareng dengan Teman

Saat penulis bermain Bomb Squad, salah satu masalah yang sering ditemukan adalah masalah komunikasi dan juga adanya pemain AFK. Masalah tersebut sebenarnya bisa diatasi dengan bermain bersama teman.

Dengan Sobat Booyah mabar, tentu komunikasi dan juga pengarahan penyerangan atau pertahanan akan semakin mudah yang semakin membuat Sobat Booyah mampu menang dalam setiap game.

Ingat Objektif Ketika Bermain

Ingatlah objektif ketika bermain. Jika berada di bagian defender jangan sampai Sobat Booyah terlalu maju hingga meninggalkan site terutama ketika situasi masih dalam keadaan imbang atau kalah.

Sementara itu, bagi Sobat Booyah yang berada di bagian attacking, jangan sampai pembawa bom terlalu sibuk bertarung hingga lupa untuk memasang bomb di site.

Jangan Terlalu Gegabah Ketika Bermain

Gegabah dalam point ini yang dimaksud adalah Sobat Booyah bermain tapi tidak ingat objektif, maju satu per satu, terlalu memaksa ketika bermain, dan juga berbagai hal lainnya yang tidak membawa keuntungan.

Dengan bermain secara tenang tentu Sobat Booyah dapat berfikir secara jernih dan juga bisa mendapatkan strategi terbaik untuk mendapatkan kemenangan ketika push rank di Bomb Squad 5V5!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...