Home Fun Mengenal 4 Senjata Tipe Light Machine Gun Dalam Game Free Fire (FF)!

Mengenal 4 Senjata Tipe Light Machine Gun Dalam Game Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Assault Rifle, Marksman Rifle, Shotgun, dan Sub Machine Gun merupakan beberapa tipe senjata yang paling populer di Free Fire. Variasi senjata yang banyak serta efektifitas yang tinggi dalam permainan menjadikan tipe-tipe senjata tersebut jadi pilihan utama para pemain.

Selain keempat tipe senjata diatas, ada satu tipe senjata yang sayangnya jarang diketahui pemain dan peminatnya tak terlalu banyak apabila dibandingkan dengan tipe-tipe senjata populer saat ini. Padahal, senjata ini sudah lama hadir di Free Fire.

Baca Juga: Rumor Skill Karakter Baru Patroa FF, Bisa Gunakan Skill Karakter Free Fire Lain?

Baca Juga: Tips Push Rank untuk Bantu Naik Rank di Bomb Squad 5V5 Free Fire!

Tipe senjata yang dimaksud adalah Light Machine Gun atau LMG. Mungkin nama ini terdengar sedikit asing di telinga Sobat Booyah. Maka dari itu, artikel kali ini akan mengajak kalian mengenal deretan senjata bertipekan Light Macihe Gun di Free Fire (FF). Simak daftarnya berikut ini!

M249

Diantara deretan senjata tipe LMG, M249 sepertinya menjadi yang paling populer. Kehadiran Advance Weapon M249-X membuat nama senjata ini kembali naik ke permukaan. Sejak dulu, M249 hanya dapat ditemukan melalui Airdrop.

Meski bertipekan LMG, M249 punya atribut Movement Speed sebesar 58 poin yang membuatnya tetap ringan dan tak membebani penggunanya sekalipun bentuknya sangat besar. M249 juga unggul dari segi Range, dan dapat dipasangi Attachment Scope.

Kord

Kord merupakan senjata tipe LMG termuda di Free Fire. Kord hadir pada April 2021. Senjata ini sempat menjadi META pada pertengahan tahun 2021 karena kemampuannya menghancurkan Gloo Wall yang sangat efektif.

Sebagai senjata LMG yang identik dengan Magazine besar, Kord dibekali dengan 2 mode menembak yang mana salah satunya mampu meningkatkan Damage dan mengoptimalkan persebaran peluru sehingga dapat menghancurkan Gloo Wall dengan sangat cepat.

Gatling

Senjata yang satu ini sangat jarang terlihat di Free Fire karena hanya hadir pada mode-mode tertentu saja, seperti mode Spray and Pray misalnya. Gatling menjadi senjata LMG dengan Magazine terbesar, menyentuh 1200 peluru.

Sayangnya, Gatling tak seefisien LMG lainnya. Meski memiliki Fire Rate dan Burst Damage yang terus meningkat seiring tembakan, Gatling sangat berat dan menyulitkan pergerakan pemainnya karena bentuk dan bobot senjata mesin yang satu ini sangat besar.

M60

Terakhir ada senjata M60. Awalnya senjata ini termasuk kategori senjata AR, namun pada akhirnya M60 dikategorikan senjata tipe LMG dan punya dua mode menembak seperti yang dimiliki senjata senjata LMG lainnya.

M60 punya bentuk yang lebih kecil dan kapasitas amunisi yang jauh lebih sedikit. Namun, M60 sedikit lebih populer karena Drop Ratenya di Map yang setara dengan senjata AR. Belum lagi ada banyak Gun Skin menarik untuk M60 yang membuatnya lebih menarik untuk digunakan.

Inilah keempat senjata tipe Light Machine Gun atau LMG di Free Fire (FF). Mana senjata LMG favorit Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...