Home Esports Transfer FFML: Onic Olympus dan Elysium Tukeran Rusher!

Transfer FFML: Onic Olympus dan Elysium Tukeran Rusher!

Free Fire Master League (FFML) Season I sudah berjalan selama 2 minggu. 24 tim yang berlaga saling memperebutkan posisi teratas pada masing-masing Pot.

Beberapa tim populer seperti RRQ Hades dan EVOS Esports memuncaki Pot B dan D. Tim The Pillars Claymore juga berhasil debut impresif dengan memuncaki Pot A, sedangkan Star8 Esports tampil dominan di Pot E.

Tim ONIC Esports yang mengirimkan dua wakilnya, ONIC Olympus dan ONIC Elysium, saat ini sedang berada dalam posisi aman. Pada perolehan sementara Match 4 Day 2, mereka sama-sama berdiri gagah di posisi puncak Pot C dan F.

Sumber: Website FFML

Namun, ada rumor yang beredar bahwa kedua tim ini akan saling bertukar Rusher sebelum jendela transfer pertama pada tanggal 25 Januari 2020 ditutup.

ONIC.Renboo dan ONIC.RGone’ dari ONIC Elysium akan pindah ke tim ONIC Olympus. Sebaliknya, ONIC•Tayooo dan ONIC•Amek akan mengisi posisi yang ditinggalkan kosong dalam ONIC Elysium.

Melihat konsistennya permainan ONIC Olympus maupun ONIC Elysium, mungkin transfer ini tidak perlu diperlukan. Namun, tentu saja manajemen ONIC Esports punya rencana lain.

Sesuai peraturan, keempat pemain ini sudah bisa membela tim baru mereka mulai tanggal 26 Januari 2020 hari ini. Semoga kita bisa melihat sinergi yang baik di antara Rusher masing-masing tim dengan tim baru mereka.


Kita tunggu saja debut kedua tim ini yang akan diperkuat dengan Rusher baru. Jangan sampai ketinggalan dan dukung terus tim favorit kalian melalui live streaming FFML di kanal YouTube Garena Free Fire Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...