Home Game Update Bocoran Hadiah Elite Pass Season 21 Tema T.R.A.P Squad!

Bocoran Hadiah Elite Pass Season 21 Tema T.R.A.P Squad!

Dalam beberapa hari lagi, kita akan segera memasuki bulan Februari 2020. Artinya, Elite Pass baru akan hadir di Free Fire.

Masih membawakan tema T.R.A.P Squad yang sedang booming, Elite Pass Februari 2020 atau Season 21 ini akan menawarkan sejumlah konten menarik yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Melalui sebuah video pada channel Youtube Rendy Rangers, ia mengajak para penontonnya untuk membedah isi Elite Pass Season 21. Rendy pun mengungkapkan bahwa isi Elite Pass Season 21 ini gak tanggung-tanggung dan kalian bakal rugi kalau sampai tidak punya!

Lalu, apa saja Item yang bisa kamu dapatkan pada Elite Pass Season 21? Biar gak penasaran, langsung aja cek isinya di bawah!

Bundle Skin karakter pria dan wanita bertemakan T.R.A.P bisa disebut sebagai hadiah paling menarik dalam Elite Pass Season 21 ini. Kedua karakter tampil ala Hip-Hop dibalut dalam kostum keren berwarna ungu dan biru. Tak lupa, Rendy pun memuji masker dan rambut karater wanita T.R.A.P yang keren banget.

Dari segi senjata, akan ada GROZA dan M79 dalam Elite Pass kali ini. Beberapa perlengkapan seperti Parasut, Tas dan Skateboard juga ikut hadir dengan tema T.R.A.P Squad yang keren. Identik dengan musik berkat video I am on Fire, kita juga bakal kehadiran Emoticon Break Dance.

Rumornya, Elite Pass Season 21 ini juga bakal menghadirkan Skin Lamborghini terbaru, lho!


Itulah bocoran isi Elite Pass Season 21 yang dibagikan oleh Rendy Rangers. Penasaran dengan versi lengkapnya? Tunggu beberapa hari lagi dalam In-game Free Fire!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...