Home Esports Saatnya Jadi Pro Player! Yuk Ikuti Audisi Esports Star Indonesia Season 3!

Saatnya Jadi Pro Player! Yuk Ikuti Audisi Esports Star Indonesia Season 3!

Hi Sobat Booyah!

Bagi sebagian pemain, Free Fire tidaklah hanya sekadar game yang dimainkan hanya untuk melepas penat. Lebih dari itu, banyak di antara mereka atau bahkan Sobat Booyah yang ingin menjadi pro player.

Meraih mimpi sebagai seorang pro player Free Fire memanglah tidak mudah tetapi bukan berarti hal tersebut tidak ada jalannya. Salah satunya adalah dengan cara mengikuti ajang Esports Star Indonesia Season 3!

Baca Juga: Semakin Mudah, Skill Skyler Dapatkan Penyesuaian Berikut di Update FF Januari!

Baca Juga: Xayne dan Olivia Dapatkan Buff di Update Free Fire (FF) Januari 2022!

Esports Star Indonesia Season 3 kembali hadir tahun ini dengan membawa game Free Fire dan akan mewujudkan cita-cita Sobat Booyah sebagai pro player untuk menjadi kenyataan dan bukan hanya angan-angan.

Melalui audisi online yang bakal dibuka hingga 25 Januari 2022 ini, Sobat Booyah bisa mencoba untuk membuka jalan sebagai pro player. Berita lebih bagusnya, pendaftaran pada Esports Star Indonesia Season 3 tidak dipungut biaya sepersen pun alias gratis!

Bagi Sobat Booyah yang tertarik untuk mengikuti audisi online Esports Star Indonesia Season 3, Sobat Booyah pertama-tama bisa mengunduh aplikasi RCTI+ dan mendaftar dengan email aktif.

Setelah itu, Sobat Booyah nantinya bisa mendaftarkan diri kalin secara individu di Esports Star Indonesia Season 3 melalui menu registrasi yang mana Sobat Booyah harus mengisi data tersebut selengkap-lengkapnya agar tidak ada kekeliruan yang terjadi.

Lebih seru, jika berhasil lolos Sobat Booyah nantinya berkesempatan untuk dilatih oleh seorang pro player dari tim profesional Free Fire yang akan menjadi coach kalian. Pastikan Sobat Booyah adalah salah satunya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...