Home Highlight Semakin Mudah, Skill Skyler Dapatkan Penyesuaian Berikut di Update FF Januari!

Semakin Mudah, Skill Skyler Dapatkan Penyesuaian Berikut di Update FF Januari!

Hi Sobat Booyah!

Buff dan nerf karakter menjadi salah satu hal yang hampir tidak bisa dilepaskan ketika Free Fire melakukan update terlebih lagi, hari ini Free Fire akan melakukan maintenance dan update.

Dan memang benar, akan ada buff dan nerf karakter Free Fire pada update Januari ini selain untuk senjata. Contohnya adalah dua karakter yaitu Olivia dan Xayne yang akan mendapatkan buff.

Baca Juga: Xayne dan Olivia Dapatkan Buff di Update Free Fire (FF) Januari 2022!

Baca Juga: Selain Frozen Flame Punch, Inilah Skin Tinju yang Pernah Rilis di Free Fire (FF)!

Tidak hanya sekadar buff atau nerf, di dalam update kali ini Free Fire juga melakukan penyesuaian pada skill Skyler. Yap, salah satu karakter yang mungkin cukup mengerikan tapi masih belum begitu dilirik.

Skyler memiliki skill bernama Riptide Rhythm. Dengan skill tersebut, karakter Skyler mampu menghancurkan Gloo Wall yang ada di hadapannya. Namun sayangnya, tak jarang mengeluhkan tentang skill satu ini.

Skill Riptide Rhythm yang dilempar terkadang tidak kena karena kesulitan untuk melakukan aim. Menjawab hal tersebut, Free Fire bakal melakukan penyesuaian berbarengan dengan update Januari hari ini.

Ketika Sobat Booyah menahan tombol dari skill Skyler, Sobat Booyah nantinya akan bisa memanfaatkannya untuk melakukan aim ke arah yang diinginkan. Dengan ini, Sobat Booyah bisa menghindari melempar skill ke arah yang kurang tepat.

Selain penyesuaian tersebut, karakter Skyler tidak akan mendapatkan buff ataupun nerf satu pun. Walaupun begitu, tetap saja menurut Berita Booyah penyesuaian yang akan hadir merupakan sebuah buff.

Kalau Sobat Booyah sendiri terutama pengguna karakter Skyler, apakah kalian merasa terbantu dengan adanya penyesuaian skill Riptide Rhythm di update Free Fire Januari 2022 yang berlangsung hari ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...