Home Highlight Xayne dan Olivia Dapatkan Buff di Update Free Fire (FF) Januari 2022!

Xayne dan Olivia Dapatkan Buff di Update Free Fire (FF) Januari 2022!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, Free Fire bakal melakoni update-nya. Terhitung mulai jam 10.00 WIB nanti Free Fire akan melakukan maintenance yang artinya tidak akan bisa dibuka hingga waktu yang telah ditentukan.

Sederet fitur, hal baru hingga nerf dan buff akan tersaji di update Free Fire (FF) Januari 2022. Tidak hanya senjata, berbagai karakter akan mendapatkan buff dan juga nerf pada update kali ini!

Baca Juga: Selain Frozen Flame Punch, Inilah Skin Tinju yang Pernah Rilis di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Backpack Max Throttle FF, Skin Backpack Baru di Event Bonus Top Up!

Dua karakter yang bakal mendapatkan buff di update hari ini adalah karakter Xayne dan Olivia. Seperti apa buff yang bakal bereka dapatkan? Berikut Berita Booyah memiliki detailnya khusus untuk Sobat Booyah!

Buff Karakter Olivia

Olivia bisa dibilang menjadi salah satu karakter yang cocok digunakan untuk pemain support berkat tambahan heal yang akan diberikan jika melakukan revive ke teman satu tim. Lebih mengerikan, pada update kali ini HP tambahan yang diberikan akan lebih banyak!

  • Healing Touch Level 1: Pemain yang berhasil di-revive akan mendapatkan tambahan 30 HP (sebelumnya 30 HP)
  • Healing Touch Level 2: Pemain yang berhasil di-revive akan mendapatkan tambahan 40 HP (sebelumnya 36 HP)
  • Healing Touch Level 3: Pemain yang berhasil di-revive akan mendapatkan tambahan 50 HP (sebelumnya 43 HP)
  • Healing Touch Level 4: Pemain yang berhasil di-revive akan mendapatkan tambahan 60 HP (sebelumnya 51 HP)
  • Healing Touch Level 5: Pemain yang berhasil di-revive akan mendapatkan tambahan 70 HP (sebelumnya 60 HP)
  • Healing Touch Level 6: Pemain yang berhasil di-revive akan mendapatkan tambahan 80 HP (sebelumnya 70 HP)

Buff Karakter Xayne

Xayne, walaupun bisa dibilang memiliki skill yang cukup overpower yakni mampu mendapatkan damage tambahan ke shield dan Gloo Wall ketika skill diaktifkan, namun karakter ini terbilang masih jarang digunakan. Berbarengan dengan update, skill miliki Xayne akan semakin mengerikan.

  • Xtreme Encounter Level 1: Menerima tambahan 80 HP sementara, tambahan 90% damage ke Gloo Wall dan Shield. Berlangsung selama 15 detik. Cooldown 130 detik.
  • Xtreme Encounter Level 2: Menerima tambahan 80 HP sementara, tambahan 100% damage ke Gloo Wall dan Shield. Berlangsung selama 15 detik. Cooldown 120 detik.
  • Xtreme Encounter Level 3: Menerima tambahan 80 HP sementara, tambahan 110% damage ke Gloo Wall dan Shield. Berlangsung selama 15 detik. Cooldown 110 detik.
  • Xtreme Encounter Level 4: Menerima tambahan 80 HP sementara, tambahan 120% damage ke Gloo Wall dan Shield. Berlangsung selama 15 detik. Cooldown 100 detik.
  • Xtreme Encounter Level 5: Menerima tambahan 80 HP sementara, tambahan 130% damage ke Gloo Wall dan Shield. Berlangsung selama 15 detik. Cooldown 90 detik.
  • Xtreme Encounter Level 6: Menerima tambahan 80 HP sementara, tambahan 150% damage ke Gloo Wall dan Shield. Berlangsung selama 15 detik. Cooldown 80 detik.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan buff yang didapatkan untuk karakter Olivia dan juga Xayne ini, apakah setidaknya akan mengubah META yang ada di dalam Free Fire saat ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...