Home Esports Salah Satu Garis Terdepan Siren Esports, Erik Resmi Pamit dari Tim!

Salah Satu Garis Terdepan Siren Esports, Erik Resmi Pamit dari Tim!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang memiliki perkembangan esports yang cukup pesat di Indonesia. Setiap turnamennya, panggung kompetitif tidak hanya diisi oleh tim-tim besar saja, namun juga tim-tim baru terjun baik esports maupun komunitas.

Salah satu tim esports yang baru terjun di turnamen major Free Fire yaitu Siren Esports, permainan kerasnya berhasil ditunjukkan di turnamen major pertama mereka yaitu FFML Season III divisi 2.

Baca Juga: Bocoran Statisik Evo Gun M1014 – Green Flame Draco Free Fire (FF)!

Baca Juga: Pre-Order Elite Pass Season 36 FF Akan Hadir, Dapat Surfboard Horror Clown Flier!

Nah pada artikel kali ini, BOOYAHCOID akan membahas berita baru yang berasal dari Siren Esports! Ada apa ya? Yuk simak di bawah ini!

Erik Resmi Pamit dari Siren Esports!

Sumber: Instagram SIREN ESPORTS

Erik merupakan salah satu pemain yang telah lama bawa nama harum Siren Esports sejak 2020 lalu. Saat berada di bawah naungan Siren Esports, Erik banyak menyumbangkan kekuatannya dan membawa Siren Esports ke klasemen teratas di beberapa turnamen Free Fire.

Prestasi-prestasinya yang berhasil diraih Erik dan kawan-kawannya yaitu mencakup juara 1 FFML Season III divisi 2 pot A, juara 3 FFIM 2021 Spring, runner-up UECS Season 2, dan lain-lain.

Dengan keluarnya Erik dari Siren Esports, menyisakan 5 pemain tersisa di tim, yaitu:

  • SRN WINGS
  • SRN JUSTEEN
  • SRN RAWWW
  • SRN DVITOOO
  • SRN KOBRAˢᵉˡ

Apakah menurut Sobat Booyah Siren Esports akan menarik pemain baru kembali untuk menggantikan Erik? Komen pendapat Sobat Booyah di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...