Home Community Komunitas Free Fire Kediri Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Komunitas Free Fire Kediri Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Hi Sobat Booyah!

Selain Garena selaku developer game Free Fire yang kerap menyuguhkan turnamen menarik, komunitas juga mengambil peran yang cukup penting untuk merangkul para player di daerahnya. Salah satunya dengan kerap menggelar event turnamen.

Apakah Sobat Booyah merupakan salah satu pemain Free Fire yang berada ataupun dekat dengan daerah Kediri? Jika iya, ada sebuah kabar baik terlebih bagi kalian yang memiliki jiwa kompetitif!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Yogyakarta

Baca Juga: [Quiz] Uji Pengetahuan Tentang Elite Pass Kalian di Sini!

Komunitas Free Fire Kediri menghadirkan turnamen bertajuk Offline Turnamen Free Fire Kediri. Turnamen ini tidak hanya di buka untuk player asal Kediri saja, tetapi ada juga untuk player dari daerah lainnya. Hal ini tentu bisa menjadi ajang pembuktian skill Sobat Booyah!

Pendaftaran turnamen telah di buka sejak tanggal 27 April 2021, Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim Sobat Booyah untuk memperebutkan gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 2.4 juta rupiah!

Offline Turnamen Free Fire Kediri sendiri di rencanakan bakal berlangsung di Jl.Sunan Ampel 1 No.22 Rejomulyo, Kota Kediri, Kediri. Selain untuk membuktikan skill individual dan tim, Sobat Booyah juga bisa menjalin persahabatan dengan teman satu komunitas.

Dengan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah, Turnamen ini tidak hanya di peruntukkan untuk palyer Kediri saja. Kamu yang berada di daerah lain juga bisa ikut serta dalam turnamen ini. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran turnamen Offline Turnamen Free Fire Kediri bisa menghubungi nomor berikut:

Admin: 0856-0899-8683

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Kediri dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...