Home Esports Sambutlah The Pillars Claymore Free Fire! Divisi Pertama dari Tim Ariel NOAH

Sambutlah The Pillars Claymore Free Fire! Divisi Pertama dari Tim Ariel NOAH

Sempat memberikan bocoran mengenai divisi pertama yang bakal dimiliki, tim esports Ariel NOAH The Pillars akhirnya resmi umumkan bahwa mereka bakal terjun ke game Free Fire.

Diumumkan langsung melalui Instagram resmi dari tim (@thepillars.esports), tim yang telah didirikan sejak tahun 2003 ini untuk pertama kalinya memperkenalkan 5 pemain Free Fire-nya ke publik.

Bakal mempergunakan nama “The Pillars Claymore”, divisi Free Fire The Pillars ini ternyata diisi nama-nama yang sudah tidak asing lagi khususnya pada ranah kompetitif Indonesia.

Sebut saja, dua mantan pemain dari RRQ Poseidon yaitu Aditya ‘fluxy‘ Maulana sebagai kapten dan Muhammad Akrim ‘Azura‘ Fajri yang berposisi sebagai support.

Bersama RRQ Poseidon kala itu, mereka juga menjadi figur penting dalam membawa tim tersebut menjuarai Free Fire Summer League 2019.

Tidak hanya itu saja, juga ada mantan pemain untuk WAW Esports dan Recca Esports yaitu Ramadhan ‘Skyzero‘ Saputra serta Edo Saputra ‘Kitker‘ Butar. Sementara untuk cadangan, The Pillars bakal mempercayakan jasa Geraldio ‘Geral‘ C Gumay.

Walaupun baru terbentuk, The Pillars Claymore bakal memberikan target penuh dengan bermain pada Free Fire Master League Season 1 yang dilangsungkan 14 hingga 20 Januari mendatang.

Dilansir dari One Esports, salah satu punggawa The Pillars Claymore, fluxy mengatakan untuk masalah chemistry tim ini tidak memiliki kendala apapun.

“Chemistry dengan roster baru sudah mulai terbangun karena kami semua competitive players. Walaupun sebelumnya berasal dari tim yang berbeda, hal ini membuat kami tidak mengalami kesulitan dalam membangun komunikasi, terlebih role setiap pemain sudah kami tentukan sebelumnya,” terang Fluxys.

Dengan tanggal debut yang sudah tinggal menghitung hari, pakah menurut kalian tim pertama dari The Pillars ini mampu unjuk gigi di kancah Free Fire Indonesia? 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...