Home Tips Cara untuk Pemula Mengetahui Letak Musuh di Game Free Fire

Cara untuk Pemula Mengetahui Letak Musuh di Game Free Fire

Jika kamu seorang pemula dalam bermain game Free Fire bisa dipastikan tidak se-profesional orang-orang yang sering memainkannya. Kamu harus mengetahui bagaimana tips dan trik cara memainkan game tersebut serta jika perlu juga mencari panduan untuk memainkan di awal. Terkadang bahkan pemain pemula tidak dapat mengetahui keberadaan musuhnya. Hal itu tentu membahayakan dalam permainan dan akan merugikan pemain jika mendapat serangan. Nah, karena hal itu di artikel ini kami akan memberitahu bagi para pemula bagaimana cara mengetahui keberadaan musuh di game Free Fire. Lalu apa saja caranya? Mari baca ulasannya di bawah ini!

Memantau Melalui Scope

Scope selain berfungsi untuk membidik musuh ternyata juga dapat untuk menemukan keberadaan dari musuh yang posisinya berada di jarak yang jauh. Selain itu, dengan scope dapat memungkinkan untuk kamu menemukan tempat persembunyian musuh walaupun jaraknya berada cukup jauh.

Memakai Kendaraan

Meskipun memiliki resiko yang cukup besar yaitu musuh dapat mendengar suara dari mesin kendaraan, namun mengetahui keberadaan musuh dengan cara ini akan dapat membantumu untuk kabur dengan cepat jika keberadaan kamu diketahui musuh atau bahkan kamu bisa menabrak musuhmu tersebut.

Melihat Map Ketika Mendengar Tembakan

Melihat map akan membantumu untuk mengetahui berapa jumlah musuh yang berada di sekitarmu. Selain itu juga dapat mengetahui letak dari tembakan yang kamu dengar. Jika kamu melihat ada tanda merah di map, itu artinya letak dari musuh berada.

Memakai UAV Drone

Cara selanjutnya untuk mengetahui keberadaan musuh adalah dengan UAV Drone. Kamu harus berada di area scan UAV Drone untuk dapat melihat musuh. Kamu dapat melihat keberadaan musuh dengan melihat tanda merah pada peta, maka perhatikan dengan seksama map kecil yang terdapat di pojok kiri atas.

Demikianlah beberapa cara untuk mengetahui letak keberadaan musuh di game Free Fire yang bisa digunakan baik untuk pemula maupun pemain yang sudah lama. Dengan mengetahui keberadaan musuh, kamu dapat mengintai posisi musuh tersebut sebelum melakukan penyerangan sehingga akan lebih aman.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...