Home Game Update Event Miliki 2 BTS Crystal FF Sekaligus di Event Lucky Wheel Free Fire!

Miliki 2 BTS Crystal FF Sekaligus di Event Lucky Wheel Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Event Gen FF saat ini tengah berlangsung dan bahkan segera memasuki Peak Day pada tanggal 9 April 2022. Event kolaborasi Free Fire x BTS ini menyajikan banyak hadiah yang bisa dimiliki.

Paling menarik, apalagi kalau bukan BTS Bundle berjumlah 7 Bundle yang bisa Sobat Booyah miliki dengan menukarkan BTS Crystal. Bagi Sobat Booyah yang menunggu BTS Crystal ke-6 dan 7, item ini bakal segera datang!

Baca Juga: Sangat Membantu, Sederet Fitur Free Fire (FF) Ini Wajib Kamu Manfaatkan!

Baca Juga: Free Fire Latam Umumkan Kolaborasi dengan Lucha Libre AAA!

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkannya dalam event Lucky Wheel Free Fire. Tak hanya BTS Crystal, kalian juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya di dalam event ini nantinya!

BTS Crystal di Event Lucky Wheel Free Fire (FF)

BTS Crystal berguna untuk ditukarkan pada Special Interface event Gen FF yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle BTS secara acak ataupun dipilih sendiri tergantung dari jumlah Spin yang telah dilakukan.

Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan 2 BTS Crystal terakhir di Free Fire melalui event Lucky Wheel. Event Lucky Wheel untuk mendapatkan BTS Crystal ini bakal datang mulai tanggal 8 April 2022.

Sementara itu, berikut adalah ketentuan dari event Lucky Wheel yang mana Sobat Booyah bisa mengoleksi 2 BTS Crystal dan juga berbagai hadiah lainnya.

  • Kamu bisa memendapatkan berbagai diskon hingga 80% dengan melakukan Spin secara gratis di papan bagian kiri event. Jika beruntung, kamu bisa membeli item dengan harga 9 Diamond
  • Setiap diskon hanya bisa dimenangkan 1 kali dan satu diskon hanya bisa membeli 1 item
  • Jika semua diskon sudah didapatkan, papan diskon akan di-refresh dan semua diskon akan terbuka (refresh hanya akan terjadi 3 kali)
  • Kamu bisa mengganti daftar hadiah yang ada di daftar kanan dengan melakukan refresh seharga 10 Diamond, hadiah akan diacak sesuai dengan daftar hadiah yang ada
  • Setiap item hanya bisa dibeli sekali

Dalam event ini Sobat Booyah berkesempatan untuk membeli item BTS Crystal hanya dengan harga 9 Diamond yang berarti, kalian bisa memiliki Bundle BTS seharga 9 Diamond saja.

Tak hanya BTS Crystal, dalam event Lucky Wheel FF ini juga terdapat berbagai hadiah menarik lainnya seperti Gun Skin Desert Eagle Moonlight Ballad dan Top – Net n’ Next T-shirt.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan 2 BTS Crystal dan berbagai hadiah menarik lainnya dalam event Lucky Wheel yang hadir mulai besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...