Home Esports Saudara Esports Resmi Lepas Tim Free Fire Kedua Mereka, SES GOBOBA!

Saudara Esports Resmi Lepas Tim Free Fire Kedua Mereka, SES GOBOBA!

Hi Sobat Booyah!

Berakhirnya rangkaian turnamen major Free Fire di Season Fall membuat skema kompetitif Free Fire memasuki fase Off Season. Pada fase ini, tim-tim Esports Free Fire di tanah air berkesempatan untuk melakukan perombakan tim.

Perombakan berupa pelepasan atau perekrutan pemain adalah upaya untuk membentuk tim terbaik untuk mengarungi berbagai gelaran turnamen major mendatang. Transfer Window selalu menyajikan cerita menarik bagi para pecinta skema kompetitif Free Fire.

Baca Juga:

Baca Juga:

Saudara Esports, salah satu tim Esports yang berpartisipasi di skema komptitif Tanah Air telah melakukan perombakan tim. Namun, Saudara Esports tampaknya melakukan perombakan untuk tim Free Fire Divisi kedua mereka

Sumber: Instagram @saudara_esports

Melalui akun instagram resminya, Saudara Esports mengumumkan perpisahan dengan seluruh roster dari tim SES GOBOBA. 5 pemain resmi dilepas. Kelimanya adalah WEJE, JONNN, JUNNN, DANISSS, dan SIPIT.

SES GOBOBA sendiri tergolong tim yang baru dibentuk kurang lebih 3 bulan yang lalu, sebelum bergulirnya FFML Season IV Divisi 2. Panggung Divisi 2 menjadi penampilan pertama bagi SIPIT dan tim diskema kompetitif Free Fire.

Mereka berhasil finish di peringkat 3 Klasemen Grup C FFML Season IV Divisi 2. Bermain di fase Play-Off, SES GOBOBA menjaga asa untuk bermain di League Division Qualifier dan masih memiliki peluang untuk naik kasta.

Sayangnya, kelima punggawa tim SES GOBOBA harus dilepas sebelum berlangsungnya LDQ. Hal tersebut memunculkan pertanyaan mengenai siapa wajah-wajah baru yang akan mengisi roster tim Divisi kedua dari Saudara Esports.

Menarik untuk menantikan para punggawa baru di tim SES GOBOBA. Menurut Sobat Booyah, siapa pemain baru yang akan menggantikan Sipit CS dalam tim SES GOBOBA?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...